Selasa, April 12, 2011
0
JAKARTA-(IDB): Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Imam Sufaat menghadiri acara “Halim Homecoming Festival” yakni reuni keluarga besar TNI Angkatan Udara. Reuni ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Angkatan Udara ke-65 dan untuk menjalin tali silaturahmi antara mantan dan warga Halim Perdanakusuma.

KSAU Marsekal TNI Imam Sufaat, mengatakan Halim Home Coming Festival merupakan implementasi hubungan yang harmonis antar sesama warga dan mantan warga Halim Perdanakusuma. “Ini menunjukkan kebersamaan sebagai keluarga besar TNI Angkatan Udara lintas generasi,” katanya pada acara Halim Homecoming Festival di lapangan Trikora Halim Perdanakusuma, Minggu (10/4) seperti dilansir dalam siaran pers Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara yang diterima Jurnal Nasional, Senin (11/4).

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat membanggakan dan perlu dilestarikan keberadaannya, karena dari berbagai generasi dapat saling berinteraksi sehingga hubungan sesama keluarga besar TNI Angkatan Udara yang sudah terjalin baik selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi.

KSAU mengharapkan Halim Homecoming Festival dapat memberikan dampak positif bagi hubungan kemasyarakatan di Halim Perdanakusuma, dan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kepedulian diantara sesama anggota.

Hadir dalam acara tersebut mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Sutria Tubagus, Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, Wakil Kasau Marsekal Madya TNI Sukirno KS serta para pejabat TNI Angkatan Udara. Kegiatan Halim Homecoming Festival meliputi jalan sehat, panggung hiburan, bazar dan sebagainya.

Sumber: Jurnas

0 komentar:

Posting Komentar