Minggu, Mei 15, 2011
0
BEIJING-(IDB) : Menteri Pertahanan China Liang Guanglie akan meninggalkan Beijing pada hari minggu untuk mengunjungi Singapura, Indonesia dan Filipina.

Selama kunjungannya, Liang akan bertemu dan mengadakan pembicaraan dengan para menteri pertahanan dari tiga negara tersebut, untuk melakukan bertukar padangan dalam hubungan bilateral, hubungan militer dan memperdalam kerjasama pragmatis.

Liang juga mengunjungi beberapa institusi militer.

Liang akan bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Singapura dan Menteri Pertahanan Teo Chee Hean, Menteri Pertahanan Indonesia Purnomo Yusgiantoro dan Menteri Pertahanan Nasional Filipina Voltaire Gazmin.

Para rombongan Liang yaitu Weirong yang merupakan komandan Angkatan Udara dari Tentara Pembebasan Rakyat (PLA). Zhang Baoshu, wakil komandan Komando Militer PLA Beijing, Zhu Jinlin, Komandan Komando Daerah Militer PLA Xinjiang, Zhilou Yao wakil komandan armada Laut Cina Selatan ALP. Ye Wanyong komisaris politik daerah komando militer PLA Sichuan, Song Dan wakil direktur umum Komisi Militer Pusat serta Jia Xiaoning wakil direktur Kantor Luar Negeri Departemen Pertahanan.


Sumber: CRI

0 komentar:

Posting Komentar