Jumat, April 15, 2011
0
JURNAS-(IDB): Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Laksamana Pertama TNI I.N.G.N. Ary Atmaja memimpin apel khusus bagi prajurit dan PNS di lingkungan Kolinlamil di Markas Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/4). 

Apel khusus ini dalam rangka latihan terpusat atlit Kolinlamil untuk mengikuti event pesta olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar).

Kepala Staf Kolinlamil mengatakan kegiatan apel khusus ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan para atlit Kolinlamil dari enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada event Porwilbar meliputi cabang Bulu Tangkis, Tennis Lapangan, Dayung, Sepak Bola, Volley dan Renang.

Lebih lanjut, dikatakan persiapan para atlit Kolinlamil menghadapi pelaksanaan Porwilbar bulan Mei mendatang diharapkan maksimal dan penuh kesungguhan guna melakukan yang terbaik bagi organisasi.

“Para atlit yang ditunjuk mengikuti latihan terpusat agar menyiapkan diri secara fisik dan jaga kesehatan,” katanya seperti dilansir dalam siaran pers Kadispen Kolinlamil, Letkol Laut Agus Cahyono yang diterima Jurnal Nasional, Kamis (14/4).

Hadir pada Apel khusus antara lain para asisten Pangkolinlamil, Komandan Satlinlamil Jakarta, para Kepala Dinas Kolinlamil, Komandan KRI Jajaran Satlinlamil Jakarta dan para prajurit serta Pegawai Negeri Sipil Kolinlamil.


Sumber: Jurnas

0 komentar:

Posting Komentar