Kamis, Maret 31, 2011
0
JAKARTA-(IDB):Rumah Sakit Angkatan Laut Korps Marinir (Rumkitalmar) menerima hibah berupa 1 unit ambulans berikut fasilitas dan alat kesehatan dari PT Jamsostek Persero.
Acara serah terima Hibah 1 unit mobil ambulans berikut fasilitas dan alat kesehatan dari PT Jamsostek oleh Direktur Operasi dan Pelayanan PT. Jamsostek Persero bapak Ahmad Ansyori,SH,MM diterima langsung Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin di lapangan Apel Brigif-2 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/3)
Hibah Ambulans berikut fasilitasnya tersebut adalah bentuk benefit tambahan yang diberikan PT Jamsostek kepada peserta program Jamsostek, termasuk Rumkital Marinir Cilandak yang juga peserta sekaligus menjadi Penyedia Pelayanan Kesehatan (PPK) Tingkat II bagi tenaga kerja peserta program Jamsostek, dimana keberadaan Rumkital Mar Cilandak yang berada dititik strategis pertemuan kawasan pemukiman dan perkantoran telah menunjukan komitmen dan kinerja optimal dalam melayani pasien Jamsostek untuk rawat jalan, rawat inap maupun pelayanan obat-obatan.
Selanjutnya ambulans diserahkan kepada Komandan Rumkital Marinir Cilandak Dr. Arie Zakaria, SpOT, FICS untuk dioperasionalkan dan dimanfaatkan bagi aktifitas Rumkital Marinir Cilandak dalam melayani seluruh pasien, baik dari keluarga besar Korps Marinir, masyarakat umum maupun pasien Jamsostek.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksma TNI dr. Sakti Hoetama, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan, Kakanwil III PT.Jamsostek Persero beserta jajaran Kepala Cabang wilayah Jakarta Selatan.

Sumber: TNI AL

0 komentar:

Posting Komentar