Jumat, Mei 17, 2013
0
CHANGI-(IDB) : Dalam International Maritime Defence Exhibition & Conference (IMDEX) Asia 2013, juga diselenggarakan Seminar Maritime Security di Changi Citizen Convention Center, Singapura. Pembukaan seminar telah dilaksanakan kemarin, Rabu (15/5) dengan diikuti peserta IMDEX Asia 2013 dari negara-negara Asia Pasifik.

Pada seminar Maritime Security ini,   TNI Angkatan Laut   turut andil sebagai pembicara yang dilaksanakan oleh Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal  Laksamana Muda TNI Ir. I Putu Yuli Adnyana dengan didampingi  Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Ade Supandi serta Komandan KRI Frans Kaisiepo-368 Letkol Laut  (P) Arif Badrudin. Dengan adanya kegiatan seminar tersebut diharapkan dapat  memelihara dan meningkatkan hubungan kerja sama antar negara di Asia Pasifik, serta dapat mewujudkan stabilitas keamanan regional  kawasan Asia Pasifik,

Pada malam harinya  dilaksanakan acara Cocktail Party yang dilaksanakan di geladak Hely KRI Frans Kaisiepo-368. Acara dimeriahkan dengan tarian tradisional Indonesia  diantaranya Tari Saman  dan Tari Perang   serta hiburan Band yang dibawakan oleh prajurit KRI. 

Dalam acara Cocktail Party tersebut dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Singapura Ng chee Peng serta pejabat Angkatan Laut Indonesia dan para undangan pejabat Angkatan Laut berbagai negara yang terlibat Imdex Asia-2013. Pada kesempatan tersebut, Komandan KRI Frans Kaisiepo-368 Letkol Laut  (P) Arif Badrudin menyerahkan cindera mata kepada Chief of Staff Republic of Singapore Navy Ng Chee Peng sebagai ungkapan terima kasih atas kehadirannya.





Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar