Jumat, Mei 17, 2013
4
BANDUNG-(IDB) : Kota Bandung Jawa Barat, tepatnya di lapangan Gasibu, tiba-tiba dipenuhi berbagai peralatan tempur. Mulai dari Tank, Panser, Meriam hingga Helikopter semuanya berkumpul disitu. Tak perlu kuatir, ini bukanlah persiapan perang. Kedatangan alutsista TNI-AD tersebut dalam rangka pameran menyambut HUT Kodam Siliwangi.


Dari beberapa alutsista yang sudah tiba, diantaranya adalah heli Nbell-412, Nbo-105, Tank Scorpion, Tank AMX-13, serta berbagai jenis meriam. Tidak ketinggalan produk kebanggaan nasional yaitu panser Anoa dan Komodo. Nah, jika anda berakhir pekan di Bandung, sempatkanlah menengok ke Lapangan Gasibu.  






Sumber : ARC 

4 komentar:

  1. di lokasi rame agan2 buat tambah2 referensi agar tidak dapat info dari searching di google saja lebih baik melihat langsung.. juga ada spek2 info peralatan buatan pindad nya..

    BalasHapus
  2. cekidot gan!!
    yg pengen memebelai-belai herder kepunyaan TNI monggo silahkan.. mumpung pemiliknya lagi baek. hehehehe..

    BalasHapus
  3. Tahun depan pameran lagi yah. Kan sdh ada herder2,pitbul2 mainan baru tni,si leo,si komodo,si marder,dll. Pasti rame rasanya.

    BalasHapus
  4. Meriam Hanud Bofors 40 mm "Superfledermaus" disisi kanan Howitzser 105 mm, masih dpt di remote dg FCS atau stand alone?
    Yg menarik masih dipajang juga meriam gunung eks " Yugo" dan tank AMX - 13 yg hadir bukan hasil retrofitt, tidak terlihat kamera "LSR" nya.
    Semua material yg dihadirkan masih cukup hebat, mengkilat semua karena hasil "Korve" prajurit. He....he....he....gue ingat dulu.......agar keliatan mengkilat catnya yg berarti terawat maka sebelum di inspeksi di gosoklah material tsb dg minyak " Solar" yg hanya bertahan sd sore hari mengkilatnya, he....he....he....... Mana majun, mana majun......he....he...he...

    BalasHapus