Selasa, September 23, 2014
0


PURBOYO-(IDB) : Peserta Kursus Pelatih Tembak Tempur Korps Marinir (Sustihbakpurmar) tahun 2014 melaksanakan latihan praktek lapangan yang dilaksanakan di Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar)-4 Purboyo, Kamis (18/09/2014).


Dalam latihan praktek tersebut para peserta Sustihbakpurmar sebelumnya telah menerima teori dan materi di kelas tentang karateristik senjata NTW dan RPG maupun cara penggunaannya dalam organisasi tugas penembakan.

 

Kursus yang berlangsung selama sebulan yang diikuti oleh 40 peserta terdiri dari 10 personel Pasmar-1, 8 personel Pasmar-2, 4 personel Brigif-3 Mar, dan 18 personel dari Kolatmar ini bertujuan untuk membekali para peserta kursus agar mampu melaksanakan tugas sebagai pelatih, mampu memberikan teknik menembak bermacam jenis persenjataan yang dimiliki Korps Marinir dengan baik dan benar serta mampu merencanakan Latihan Tembak tempur Korps Marinir sesuai prosedur yang benar.

 

Wadan Puslatpurmar-4 purboyo Mayor Marinir Sutaryanto, S.Pd., selaku Palaksus menghimbau kepada para pelatih yang mendidik para calon pelatih ini agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap aktifitas para peserta Sustihbakpurmar. 



Sumber : Kormar

0 komentar:

Poskan Komentar