Selasa, September 23, 2014
0
J+S torpedo launchers system (photo : J+S)
KUALA LUMPUR-(IDB) : Devon Naval Contractor menandatangani pemasangan J+S Torpedo Launcher untuk kapal perang patroli pesisir (Littoral Combat Ships – LCS) Angkatan Laut Malaysia. J + S Ltd, yang mempekerjakan 130 staf di Inggris, telah terpilih untuk memasok Torpedo Launcher System (TLS) bagi kapal perang baru pesisir Royal Navy Malaysia yang dibangun oleh Boustead Naval Shipyard, Malaysia.

Perusahaan Barnstaple akan memasok triple tube torpedo launcher system bersama dengan senjata terkait dan peralatan penyimpanan di masing-masing enam platform.


Perusahaan yang juga memiliki basis di Aberdeen dan omset tahunan £ 13, 5 juta mengatakan, sistem ini dapat dikonfigurasi untuk meluncurkan berbagai torpedo dan akan memberikan sistem pertahanan reaksi cepat terhadap ancaman bawah air. Pengiriman sistem pertama dijadwalkan tahun 2017 dan sistem final pada tahun 2021.


Desain kapal patroli pesisir baru Malaysia

Managing director J + S Ltd, Andy Toms mengatakan: “kontrak besar Ini adalah langkah besar ke depan dalam rencana kami untuk membangun Malaysia sebagai hub untuk bisnis di pasar ASEAN dan kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Contraves Advanced Devices Sdn Bhd (CAD) untuk membuat program ini bisa bekerja.


“Kami menyadari pentingnya dan manfaat dari partisipasi industri Malaysia dan kami telah terlibat dengan sejumlah perusahaan lokal untuk penyediaan dan pembuatan barang dan jasa yang berkaitan dengan kontrak ini.

“Kami baru saja membuka kantor J + S di Kuala Lumpur dan berharap dapat membangun hubungan yang ada dan menempa yang baru, saat kami mengembangkan bisnis di pasar Asia Tenggara yang dinamis.” 




Sumber : JKGR

0 komentar:

Poskan Komentar