Senin, Februari 10, 2014
4
JAKARTA-(IDB) : PM Timor Leste Xanana Gusmao disambut dengan upacara militer saat mengunjungi Kemenhan.

Perdana Menteri (PM) Timor Leste Xanana Gusmao berjalan di karpet merah saat disambut dengan upacara militer di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Senin (10/2). 

Perdana Menteri (PM) Timor Leste Xanana Gusmao tampak memberi penghormatan di hadapan barisan prajurit militer di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Senin (10/2). 

Perdana Menteri (PM) Timor Leste Xanana Gusmao disambut Menteri Pertahanan (Menhan) RI Purnomo Yusgiantoro saat upacara penyambutan di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Senin (10/2). 

Usai upacara penyambutan, Menhan Purnomo Yusgiantoro memperlihatkan sejumlah koleksi serta miniatur alat utama sistem senjata (alutsista) yang ada di kantornya kepada PM Timor Leste Xanana Gusmao. 

Perdana Menteri (PM) Timor Leste Xanana Gusmao didampingi Menteri Pertahanan (Menhan) RI Purnomo Yusgiantoro saat melihat sejumlah koleksi serta miniatur Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) di kantor Kemenhan. 

Usai melihat koleksi Alutsista, keduanya kemudian langsung mengadakan pertemuan tertutup membahas mengenai kerjasama bilateral antara RI-Timor Leste. 




Sumber : Merdeka

4 komentar:

  1. Hi..hi..hii...Xanana Gusmao lg galau cari temen, setelah di khianati Australi soal perjanjian celah Timor...skrg baru sadar kalo Indonesia itu baik hati, jujur dan tidak sombong.. Sebenarnya Indonesia bisa ngomong.. " belagu elu dulu, mihak ostrali, skrg rasain elu di tipu ama ostrali.." tapi kalo di omong gitu kan gak etis...

    BalasHapus
  2. Hahahaaaaa :D
    Biarkan saja sob dia galau & tertekan dgn rakyat yg dipimpinnya.

    Yg belum misah dari NKRI sebaiknya sadar dgn tipu daya kulit putih.

    BalasHapus
  3. Dengan saudara kita yang kemarin berdiri jangan ngejek dulu lah. Sempat aku ketemu dg orang timur leste, ngobrol kesana kemari. Aku bertanya enak mana Timor leste yang sekarang dg timor-timur yang dulu. dia jawab enak jaman dulu. Mau ngapa2 in skrg katanya susah. Aku juga tanya kalo seandainya rakyat disuruh jajag pendapat lagi apakah akan ikut Indonesia ni? dia jawab kemungkinan mau untk ikut indo lagi. hmm. .. Ini akibat dari sepak terjang Ausie yang usil itu. Kita harus eratkan tangan dg timor leste yang msih kecil itu. Kita bimbing. siapa tau mereka benar2 mrasa tidak dapat berpisah lagi dg indo. hihi. khayalan tinggi melambung

    BalasHapus
  4. Xanana itu sering ke Surabaya tidak resmi ! emang dia lebih betah di Indonesia kok! biarkan saja Timor Leste berdiri sendiri tetapi lebih erat dengan Indonesia,,, daripada ada propinsi yang tetap dalam NKRI tetapi mau-maunya sendiri ,,,, akakakakakakakakak ,,, pilih mana hayoooo?

    BalasHapus