Kamis, Mei 16, 2013
0

CHANGI-(IDB) : Kepala  Staf  Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio mengadakan kunjungan kerja ke KRI Frans Kaiesepo-368  yang sandar  di Changi Naval Base pangkalan Republic of Singapore Navy (RSN), Selasa (14/5). Kedatangan  Kasal beserta rombongan diterima Komandan KRI Frans Kaiesepo-368  Letkol Laut (P) Arif Badrudin  yang didampingi perwira kapal. 


Kunjungan ini dalam rangka mendukung kegiatan International Maritime Defence Exhibition & Conference (IMDEX) ASIA 2013. Dalam kunjunganya tersebut,  Kepala stap Angkatan Laut diterima di Longe room Pwa kemudian dilanjutkan  peninjauan di ruang Mcr, PIT (Pusat Informasi Tempur) dan di anjungan KRI FKO-368


Sementara itu pada waktu yang sama, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio menerima kunjungan kerja  Menhan Singapura dr. Ng Eng Hen di KRI FKO-368. Dalam kunjungannya ini,   Menhan Singapura menyempatkan diri secara langsung melihat berbagai fasilitas  yang ada di KRI-FKO serta melaksanakan foto bersama dengan Kasal, serta  pejabat teras TNI AL dan seluruh ABK kapal. 





Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar