Jumat, Mei 03, 2013
1
JAKARTA-(IDB) : Dalam rangka latihan TW.II TA. 2013 Resimen Kavaleri – 2 Mar, khususnya Batalyon Kapa – 2 Marinir  akan mengadakan latihan di Marunda Jakarta Utara. Latihan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 29 April 2013 dengan aman dan lancar.  

Latihan TW II TA. 2013 Batalyon Kapa – 2 Marinir  untuk mengemudi darat dilaksanakan di Sekitar Kesatrian Baroto Sardadi Marunda. dengan melibatkan 27 Personel sebagai pelaku dan Material Kapa K 61 Sebanyak 6 Ranpur.dipimpin Pasiops Batalyon Kapa – 2 Mar Mayor Marinir Novianto Danang dengan Kapten Marinir  Imran Yusuf sebagai Palaklat Latihan. 

Dalam pengarahannya Komandan Batalyon Kapa – 2 Marinir  sebagai Pemimpin Latihan mengatakan bahwa latihan TW II TA.2013 adalah latihan rutin sebagai pengecekan kesiapan material dan kesiapan personel dalam menghadapi tugas – tugas kedepan baik OMP maupun OMSP. 




Sumber : Kormar

1 komentar:

  1. Usulkan agar tank amphibi seperti KAPa-61 produk tahun 1950 yg masih gagah ini berkat retrofitt dapat di tambah dg produk yg anyar karena secara kenyataan, tank logistik sudah terbukti sangat bagus dan mumpuni di medan pertempuran.
    Dg dmk, dwi fungsi tank tsb dpt di tingkatkan perannya di masa yad.
    Contoh konkrit effective melakukan tugas menyampaikan dan membagikan logistik kpd masyarakat DKI yg terkena musibah banjir.

    BalasHapus