Selasa, November 20, 2012
8

GAZA-(IDB) : Seorang anggota parlemen Iran mengatakan serangan balik balasan para pejuangPalestina terhadap Israel mampu menunjukkan kelemahan perisai rudal Iron Dome rezim Zionis.

"Serangan balik roket-roket muqawama menembus kota-kota penting Israel bisa dianggap sebagai respon tegas dan kategoris terhadap agresi rezim Zionis di Jalur Gaza," kata Hossein Sobhani Nia, Senin (19/11).


Roket-roket pejuang Palestina menembus kota-kota penting Israel  termasuk Eilat, Eshkol, Sha'ar Hanegev, Be'er Sheva, Gan Yavne, dan Ashkelon. Sementara itu, Jaringan listrik di Hofashkelon dihantam roket yang menyebabkan seluruh aliran listrik di kota tersebut terputus. Tidak hanya itu, roket-roket Palestina juga berhasil mencapai jantung Israel, Tel Aviv.

Rezim Zionis memerintahkan semua pusat pendidikan yang berjarak 40 kilometer dari Jalur Gaza ditutup pada hari Senin. Roket muqawama Palestina menyebabkan seluruh aktivitas di Universitas Ben Gurion di Beer Sheba dihentikan.
 
Media-media Israel sendiri melaporkan bahwa perisai rudal Iron Dome gagal untuk melindungi kota dari serangan roket Palestina. Dilaporkan, sejak Rabu lalu hanya sepertiga dari proyektil yang berhasil dicegat oleh Iron Dome Israel.
 
Roket muqawana menghantam helikopter, drone dan jet tempur Israel. Sayap militer Hamas menembakkan tiga roket 107 ke arah kapal tempur Israel.

Dinas intelijen Israel menyatakan bahwa Hamas memiliki lebih dari 10 ribu roket jarak menengah dan jauh.
 
Serangan roket muqawama Palestina menghantam gedung partai Kadima dan distrik Zionis. Serbuan roket pejuang Palestina juga menghantam area halaman gedung perwakilan rakyat Eshkol. Media-media Israel mengkonfirmasikan jatuhnya 5 roket muqawama Palestina jatuh di halaman gedung perwakilan rakyat Eshkol di selatan Israel.
 
Tembakan roket dari arah Gaza memicu ketakutan akut bagi warga Israel. Televisi Kanal 10 Israel melaporkan, bunker-bunker di Ashkalon penuh sesak, dan dibangun 20 bunker baru di kota ini menyusul berlanjutnya serangan roket muqawama ke selatan Israel.
 
Sejak 14 November hingga kini, militer Israel telah menyerang Jalur Gaza sebanyak 1.350 kali. Serangan Israel menyebabkan lebih dari 100 orang Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka, tremasuk anak-anak, bayi dan wanita.





Sumber : Irib

8 komentar:

  1. ini masukan buat TNI, dimana negara kita dalam keadaan perang dan diserang oleh roket musuh dan TNI harus mempunyai senjata seperti sistem pertahanan Israel yang baru "Iron Dome" sehingga warag dan aset negara kita aman, dan TNI harus mempunyai roket yg lebih canggih yg bisa menembus sistem pertahanan "arhanud" nya musuh untuk menimbulkan dampak 'jera' terhadap musuh yg menyerang kita.

    BalasHapus
  2. bani israel lagi promosi persenjataannya yg baru, kayak uav tempo dulu, selajutnya persenjataannya bakal laris di pasaran. emang pinter tu si biadap israel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju gan.. ..dari dulu biadab zionis emang salesnya amrik,f16,iron dome bahkan sebelum era f16...tapi sayang senjata2 tersebut untuk melanggar HAM berat negara lain,dunia internasional yg beradab mengecam..tapi pembela ham mendukung,jadi ham untuk siapa?...barat (penjajah)+ zionis

      Hapus
  3. sama kayak kita dulu, meriam di lawan bambu runcing, pemenangnya sudah bisa di prediksi nih :)
    Betta Fighter Community

    BalasHapus
    Balasan
    1. lol,bambu runcing bisa bikin keranjang aja,kalo tdk ada 2 bom atom di jatuhkan ke jepang,mungkin kita sampai sekarang msh dijajah jepang.

      Hapus
  4. Ham berlaku buat barat saja, jadi kalian bukan barat ga bakal ngerasain hamm...Apalagi indonesia? Jangan mimpi yah...hehehe

    BalasHapus
  5. Sejarah Bangsa ISRAEL
    Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan nama Israel. Terutama setelah penyerangan besar-besaran. Sebenarnya siapa bangsa Israel itu?

    Nama Yahudi barangkali diambil dari Yehuda. Yehuda adalah salah seorang putra nabi Yakub (Kejadian 29: 22) yang kemudian hari dijadikan nama salah satu kerajaan Israel yang pecah menjadi dua, setelah Solomon (Sulaiman) meninggal (1 Raja-Raja 12). Sedangkan nama Israel adalah nama yang diberikan Tuhan kepada Yakub, setelah Yakub memenangkan pergulatan melawan Tuhan (Kejadian 32:28). Karena dosa-dosanya yang sudah tidak termaafkan lagi, bangsa Israel ini dihukum oleh Tuhan dengan menghancurkan kerajaan yang mereka miliki (2 Raja-Raja 17:7-23).

    Bangsa Yahudi sangat terobsesi oleh kitab suci mereka, bahwa hanya merekalah satu-satunya bangsa yang dipilih oleh Tuhan untuk menguasai dunia ini. Bukankah Tuhan juga yang menyatakan kepada nenek moyang mereka Ibrahim, bahwa dari keturunan Ibrahimlah Tuhan akan menurunkan raja-raja didunia ini. Bagi mereka, keturunan Ibrahim hanyalah anak cucu yang lahir dari Sarah, isteri pertama Ibrahim, sehingga keberadaan Ismael anak sulung Ibrahim dari Hajar, dianggap tidak ada. Atas kecongkakkan dan kesombongan ini, Tuhan murka kepada bani Israel. Beratus-ratus tahun mereka menjadi warga negara kelas kambing yang tertindas di negeri Firaun.

    BalasHapus
  6. Ikutan deh:

    islampos.com/2012/kehancuran-israel-menurut-al-quran-dan-hadits/

    BalasHapus