Selasa, April 19, 2011
0
Illustration
JAKARTA-(IDB) : Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Harry Budiono mengatakan, prestasi yang diraih tim terjun payung Korps Baret Oranye harus disertai dengan regenerasi atlet yang baik.

"Kaderisasi, regenerasi perlu diciptakan untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih," katanya, saat menerima kontingen terjun payung Pasukan Khas TNI Angkatan Udara di Bandung, Senin.

Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara menerjunkan atlet terjunnya pada Kejuaraan Terjun Payung Piala Kasad 2011 di Jakarta akhir pekan lalu.

Dalam kompetisi yang diadakan di Markas Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat, Cijantung, Korps Baret Oranye memenangkan beberapa nomor pertandingan baik di nomor individu maupun beregu.

Tim terjun payung Korps Paskhas meraih juara pertama untuk kategori ketepatan mendarat beregu putra, dan ketepatan mendarat perorangan putra senior.

Sedangkan untuk kategori kerja sama di udara Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara menempati posisi kedua.

"Dengan keberhasilan itu, Korps Baret Oranye tidak cukup dengan berbangga hati, namun harus terus melatih diri sambil menyiapkan kader dan generasi terbaik, agar prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan," kata Harry.

Ia menambahkan, para atlit juga harus melakukan introspeksi dan evaluasi untuk dapat menemukan berbagai faktor yang selama ini menjadi penghambat baik teknis maupun taktis, agar dapat diperbaiki agar prestasi yang ada dapat ditingkatkan.

Sumber: Kemhan

0 komentar:

Posting Komentar