Senin, September 01, 2014
1
JAKARTA-(IDB) : Rombongan yang berjumlah dua puluh orang perwira dari angkatan bersenjata Korea Selatan dan dipimpin oleh assistant Professor of KNDU Liutenant Commander (Lt.Cdr) Seung Yeon On ini langsung diterima oleh Gubernur AAU Marsma TNI Sugihardjo, S.E., M.M yang didampingi Wagub serta pejabat AAU di ruang tamu Gubernur AAU. 


“Saya sangat berterima kasih atas sambutan serta penerimaan yang hangat dari Akademi Angkatan Udara”, ucap Lt.Cdr Seung Yeon On saat Courtessy Call dengan Gubernur AAU. 


“Saya yakin akan banyak wawasan dan pengetahuan yang dapat kami peroleh dalam kunjungan ini”, lanjutnya. 


Sementara itu Gubernur AAU saat penerimaan delegasi menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh delegasi KNDU ke AAU. 


“Semoga dengan adanya kunjungan ini, hubungan diantara kedua negara serta Angkatan Udaranya akan menjadi semakin erat, serta kedepannya akan terdapat lebih banyak kerja sama diantara kedua pihak baik di bidang militer maupun di bidang pendidikan”, lanjut Gubernur. 


Setelah melaksanakan Courtessy Call acara dilanjutkan dengan pertemuan di Ruang rapat Mako AAU dengan agenda diskusi serta tanya jawab mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan AAU, seperti sejarah, kurikulum, proses rekrutmen dan lain sebagainya. 


Sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan kunjungan, didampingi pejabat terkait rombongan KNDU melaksanakan Tour Campus mengelilingi AAU untuk melihat secara langsung fasilitas yang terdapat di AAU. 




Sumber : TNI AU

1 komentar:

  1. Banyak sekali yg ingin mengintip keberadaan pesawat TNI AU yg mutan, pinter2 aja utk berkelit/menghindar perwakilan asing ke semarang, ke halim dan keahlian TNI utk mengcover sangat bagus hrs demikian. Salam...................

    BalasHapus