Rabu, Maret 05, 2014
1
PEKANBARU-(IDB) : Seluruh penerbang Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan latihan terbang malam, Senin (3/3). Direncanakan terbang malam ini akan berlangsung dalam satu minggu ini.


Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan MP, S.IP yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, latihan ini bertujuan meningkatkan profesionalisme dan kesiapan seluruh penerbang beserta crew pesawat dalam melaksanakan seluruh misi penerbangan.


Kepada seluruh penerbang dan personil yang terlibat, Danlanud menekankan agar memperhatikan faktor keselamatan terbang, terutama yang berkaitan dengan kondisi cuaca kota pekanbaru saat ini yang selalu diselimuti asap akibat kebakaran hutan dan lahan.


Latihan terbang malam yang di pimpin oleh Danskadron Udara 12, Letkol Pnb Reka Budiarsa tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.




Sumber : TNI AU

1 komentar:

  1. Alaa ....pasukan jerman saman ww2 terbang malam lebih di utamakan untuk melatih kehandalan sangg pilot pasti lebih jitu , kebiasaan negeri sebelah jam 8 malam sudah gorok ...ke belakang gampang di gebuk .

    BalasHapus