Jumat, Februari 28, 2014
0



JAKARTA-(IDB) : Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., memimpin apel gelar kesiapan personel dan material  Batalyon Tim Pendarat (BTP) Pasmar-2, di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/02/2014).



 
Dalam amanatnya Komandan Pasmar-2 mengatakan “apel gelar kesiapan ini adalah upaya untuk mengukur kemampuan, kekuatan dan kesiapan kita sejauh mana bila dihadapkan dengan perkembangan situasi tanah air saat ini apabila memerlukan kehadiran kita. 

Untuk perkembangan situasi tersebut maka unsur BTP Pasmar-2 adalah unsur utama yang harus siap untuk sewaktu-waktu akan diterjunkan. 

Dengan bekal kesiapan, profesionalisme serta disiplin yang tinggi, saya yakin seluruh prajurit maupun pengawak BTP Pasmar-2 ini dapat melaksanakan tugas dengan baik”, jelasnya.



 
Apel gelar kesiapan BTP Pasmar-2 kali ini digelar dalam rangka Persiapan Latgab TNI tahun 2014, Pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2014, dan Apel gelar kesiapan material tempur TNI AL di Armada Kawasan Timur (Armatim) Surabaya oleh Presiden RI.



 
Hadir pada apel kesiapan ini Kepala Staf Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Ludfi, Para Asisten Kaspasmar-2, dan Para Dankolak/Satlak Pasmar-2.





Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar