Sabtu, November 23, 2013
0
JAKARTA-(IDB) : Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., memimpin upacara penyambutan Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pam puter) XIV Wilayah Timur, di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).

Dalam amanatnya Danpasmar-2 mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota Satgas Pam Puter XIV yang telah melaksanakan tugas dalam rangka menjaga kedaulatan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Mudah-mudahan tugas yang telah saudara laksanakan dapat menambah pengalaman dan wawasan untuk menunjang tugas-tugas dimasa mendatang. Lupakan dan tinggalkan kesan yang buruk selama di daerah penugasan dan jadikan sebagai tolak ukur agar tidak terulang pada penugasan yang akan datang”, tegas Danpasmar-2.


 
Para prajurit Pasmar-2 yang tergabung dalam Satgas Pam Puter XIV di bawah pimpinan Kapten Marinir Nurkhodli telah melaksanakan tugas di wilayah Indonesia Bagian Timur selama kurang lebih 7 bulan. 

Usai upacara, dilanjutkan dengan razia dan pemeriksaan material serta barang bawaan anggota Satgas oleh Detasemen Provos dan Denintel Pasmar-2 dipimpin Kapten Marinir Sutrisno, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah masuknya barang-barang yang dilarang oleh Dinas yang tidak berhak dimiliki oleh anggota. Adapun pemeriksaan dititikberatkan pada Narkoba, sisa Amunisi dan Bahan Peledak.


 
Hadir pada acara tersebut Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Lutfi, Para Asisten Kaspasmar-2, Para Dankolak/Satlak Pasmar-2. 




Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar