Selasa, Agustus 20, 2013
8
NUNUKAN-(IDB) : Tim Persatuan Terjun Payung Angkatan Darat (PTPAD) Kopassus turut memeriahkan HUT Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Bola Tembaring, Desa Balangsiku, Kecamatan Sebatik Barat -Kabupaten Nunukan Kaltim, Sabtu (17/8).


Tim PTPAD Kopassus yang berjumlah 12 orang dengan pimpinan Kapten Inf Rommy Aditya Darmawi yang menjabat sebagai Dantim Free Fall Sat-81 Kopassus. 



Tujuan kegiatan ini disamping untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga untuk sarana menumbuhkan dan membangkitkan semangat jiwa nasionalisme dan rasa persatuan dan kesatuan bangsa yaitu Bangsa Indonesia.

 Sumber : Kopassus

8 komentar:

  1. Jadi ingat kata teksi lubnan >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi inget yg lagi upacara pingsan :-), yang lagi terjun payung nyasar :-)

      Hapus
    2. Lupa sarapan kali kok bisa pingsan.... ingat ponakan saya cewek pingsan pas upacara itupun krn lupa sarapan...

      Hapus
    3. Jadi ingat konfrontasi dikalimantan rpkad vs tentara bersarung malon yg terbirit birit sambil bilang mama elly tolong...tolong...tooloooong...kemudian sembunyi diketiak madam elly

      Hapus
    4. Tentara bersarung, hahahahahahaha,,, ngakak ampe buncit,,,,

      Hapus
  2. Jadi ingat pasukan tentara malon malah nonton tni latihan perang dalam acara "latihan gabungan tni - tentere bersarung malon!!!

    BalasHapus
  3. Jadi ingat waktu sas ausy ngundang seluruh pasukan khusus asia tenggara untuk latihan besama!!! Eeeeh semua pasukan khusus asia tenggara di bawah standar kecuali KOPASSUS indonesia! Kata komandan sas ausy!! Oleh karena itu sodara serupun, sejak saat itu kopasus selalu di undang tuk latihan bersama! Saking penasarannya maka di adakanlah lomba kemampuan militer dan sekali lagi saudara serumpon ku malon selama 10th TNI selalu juara umun dengan memenangkan separuh medali emas!!! Sodare serumpon sila buka infonya di google tulis saje judul nya "prestasi pasukan indonesia"!!

    BalasHapus
  4. dari pada PUJI puji kopassus trus bagus kopassus dikiri Kepertepuran yang sebenarnya,biar teruji s,diafganistan dan irak biar teruji diperang yang sebenarnya,pada dipuji puji trus,keirak aja gak pernah kek sas,sibuk dipuji trus, heran,perang padang pasir kek di afgan itu beda dari tropis,kopassus gk teruji disana,jgn terlalu dibesar besarkan kopassus itu,yang harus itu ke perang sesungguhnya,biar nanti dengar perang sesungguhnya gak keder,pasukan khusus itu kek gitu,apa bisa under cover ala kopassus di negara arab,kopassus itu harus banyak belajar lgi , jangan cpt puaS, Karena tdk teruji diperang sebenarnya,kalau pgn dibannggain negara ini berbuatlah yang terbaik,jgn terlalu dipuji karena keapuannya sh asean, negara lian sdh jauh lbh bgs pasukan khususnya,saran untuk kebaikan kopassus,kopassus itu tdk hrs dipuji tapi bekerjalah nyata untuk negeri ini,jgn skt skt gara gara di puji tv luar asik asik dipuji trus

    BalasHapus