Rabu, Maret 20, 2013
7
JAKARTA-(IDB) : Presiden SBY membuka Jakarta International Defense Dialogue dan Asia Pacific Security Defense Expo di Plenary Hall, JCC, Jakarta, Rabu (23/3/2011). Acara yang diselenggarakan Kementerian Pertahanan ini diikuiti para menteri pertahanan dan petinggi militer dari 34 negara.
Pembukaan Jakarta International Defense Dialogue (JIDD) dan Asia Pacific Security Defense Expo ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Presiden SBY.
Dalam sambutannya, Presiden SBY menyinggung beberapa isu, antara lain perang di Libya, perang di Afghanistan, dan bocoran wikileaks. 
Para peserta Jakarta International Defense Dialogue mendengarkan sambutan yang disampaikan Presiden SBY. 
Presiden SBY tiba di lokasi acara di Plenary Hall, JCC, Jakarta.
Presiden SBY menyalami para peserta yang umumnya menteri pertahanan dan petinggi militer. 
Presiden SBY menyalami peserta JIDD dengan didampingi Perdana Menteri yang merangkap Menteri Pertahanan Timor Leste Xanana Gusmao.
Presiden SBY menyalami Wakil PM sekaligus Menteri Pertahanan Singapura Teo Chee Hean. 





Sumber : Detik

7 komentar:

  1. itu xanana gusmao ngikutin mulu bisalah di angkat jadi ajudan nya esbeye hehehe...

    BalasHapus
  2. fotonya sby didampingi gusmao nyalami petinggi kulit putih, suatu citra bagus. selayaknya kita bisa memberikan kesan nyaman buat Timor Leste. biar dunia luar tahu, biarpun TM lepas dari NKRI tapi dia lebih senang berdampingan dengan KNRI

    BalasHapus
  3. Kenapa berita2 seperti ini tidak pernah tersiar di tivi yah? Pantesan 3 hari ini tol bandara dijaga PM..kalo saya nggak ngikutin info indo defence,nggak bakalan tau ada apaan.. Gregetan saya sama tivi skrg.. Berita kampungan dimasukin,,berita2 seperti ini tidak pernah disiarin..saya doakan pada kualat itu pemilik2 tivi swasta..

    BalasHapus
  4. bat apa jidd,kalau gak borong alutsista??????heli serang 2 skuadron,jet sukhoi 5 ska...kapal selam 5 biji....fregat sekelas de zeven pruvicien.....pertahanan udara s400...uav long range......

    BalasHapus
  5. Ada apa itu, xanana deket2 ma sby, ada apa itu????ada udang dibalik jas sby yaaaa

    BalasHapus
  6. kalo acara nikahan xanana gusmau itu sebagai pager bagus atau panitia pengiring penganten nya hihihi...

    BalasHapus