Jumat, Desember 21, 2012
26
MOSCOW-(IDB) : Russia’s Vnesheconombank (VEB) will provide Indonesia with a total of $399.5 million in credit to finance purchases of aircraft and related equipment from Russia’s state-run arms export company Rosoboronexport.
 
The credit will be provided for a seven-year term, Rosoboronexport said.

This is the second credit agreement between VEB and Indonesia’s Finance Ministry in the past two years.

Last week VEB's deputy chief Alexander Ivanov said VEB won the Indonesian Finance Ministry’s tender to finance the purchase of six Russian-made Su-30MK2 Flanker multirole fighter aircraft.





Source : Rian

26 komentar:

  1. Ini beneran sukhoi tni au haha

    BalasHapus
  2. Iya...foto yang kemaren saya zoom marking sama flag nya warna merah putih.....hanya satu perasaan yang terbesit...'Bangga'....ini foto yang saya cari sejak lama sukhoi TNI AU full armed (setau saya foto2 yang beredar 'ompong semua')...(Sejak dulu TNI jarang rilis foto jet tempurnya dengan tentengan penuh di masing2 hardpoint pesawat....tidak di era MiG tidak juga di era F-16)

    BalasHapus
  3. itu bukan ompong tp rudalnya disembunyikan di dalam fuselagenya (kayak F-15 silent eagle)hehehehe....

    BalasHapus
  4. semuanya mng harus serba rahasia

    BalasHapus
  5. Coba tuh perhatikan semua rudal air to air top Russia ditenteng.....AA 10 Alamo, AA 11 archer, sma AA 12 adder (jarak pendek sampai jarak jauh)....mantaaap...

    BalasHapus
  6. fiuuhhhh...
    lebayyyyy......
    masa pswat dah terbang roda nya masi keliatan..
    bego semua dehh

    BalasHapus
  7. Kalo itu mau mendarat gimana bung???....rodanya diturunin pas landing langsung??? Sok merasa paling pintar huh....sering saya liat foto beginian...mau MiG 29 ato F 16 juga ada yang masih melayang roda dikeluarin...

    BalasHapus
  8. mungkin jga lg "pamer" kaki si shukoi
    hihihi

    BalasHapus
  9. hihi..
    bukan mrsa pling pinter,tpi cma mau realistis aj..
    ydah anggap aj mau mndarat,,tapi ada gak ya sukhoi tnpa awak????
    keren bgt tuh,soalnya gak ad pilotnya.. :)

    BalasHapus
  10. yang gambar pertama gimana gan? ga ada rodanya tuh, gresot kali di bandara ya?
    pilot kalo lg terbang miring gitu kan emang gk keliatan kalo angel fotonya dr situ, coz pengaruh gravitasi ke bawah, jadi ngumpet deh pilotnya

    BalasHapus
  11. Mantaf....maju terus indonesia,...Su-30MK2 Flanker multirole fighter aircraft COCOK sebagai taring nya INDONESIA.

    BalasHapus
  12. gmna to?? td katanya keliatan rodanya gra2 mo landing,skrang malah nanya balik.. fiuuhh..
    iya dehh,,gr2 gravitasi jdi gak keliatan smua pilot dua2nya..
    wis..manut agan aja dehh,saya ngikut :)

    BalasHapus
  13. bego smua loe padee..,yg jadi pilot kan gue. Suka2 gue donk mw turunin rodanya pa gak. Dasar koment diatas gk ada yg bermutu...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari comment nya.....saya ragu kalo diatas ini pilot beneran....arogan banget...

      Hapus
    2. nich satu lgi yg diatas sok tw..,suka2 gue donk mau ngaku pilot apa gk. Coba yg dibahas tentang alutsista atau hankam. Ini roda ban pesawat yg bahas melulu...
      Apa gue harus bilang wow gtu...??

      Hapus
    3. Bung.. Rumah saya dekat sarangnya sukhoi MAKASSAR-MAROS, sukhoi klo latihan pasti pensil kosong tapi klo ngejar black flight pensil,spidol,pilox,dll dibawa semua. Itu gambar diatas tdk asing dimata saya krn saya sering melihat tanda2 jika udara NKRI diganggu pasti sukhoi ngamuk bawa semua amunisinya. Klo Ban keluar itu juga udah biasa pas kalo mau mendarat.

      Hapus
  14. Kalian pasti belum pernah liat secara nyata patokan cobra sisukhoi. Makanya tinggal diMAKASSAR-MAROS donk, kebetulan dikompleks perumahan gw masih ada yg kosong alias belum laku, soalnya gak tahan dengar suara si sukhoi klo mau takeoff.

    BalasHapus
  15. hahahahaahhaahahaahahahaaaahahaaahaha....
    gmna ya reaksi orang yg bkin ftoshop gmbar ini,pasti terpingkal2 liat komen kalian..
    palagi ad yg ngaku pilot sgla...
    hahahahaahaaaaaaaa.......
    maka nya sring2 mampir forum militer,biar tau siapa yg buat fotoshop itu...

    BalasHapus
  16. ah, itukan pesawat sy....itu sy waktu mau mendarat... waktu itu lg patroli, lapar liat tukang bakso di bawah jd sy langsung ke pangkalan ....mendarat, oh iya rudal sy sy bawa itu supaya difoto sama gebetan sy waktu melintas di atas rumahnya

    BalasHapus
  17. hahaha gara2 anonim semua jadi bingung si agannya jawab komennya siapa, siapa yang jawab ? lah?

    so, true sukhoi sampe sekarang emang ompong, tahun depan baru dateng rudal2nya, tuh di postingan sebelah ada beritanya

    BalasHapus
  18. Mana ada sukhoi ompong Gan.. Googling lagi aja dulu.. Ane punya koleksi byk foto sukhoi kita. Jangan bilang ompong lah,cantelannya ada,. Masa ompong,gk terima ane ni,EMOSI tingkat tinggi..!!

    BalasHapus
  19. Gak percaya.. Makanya gak usah debatin foto klo mau aslinya tinggal dirumah gw tuh diMAKASSAR-MAROS/Bandara lama yg sekarang jadi sarangnya sisukron.. Lagian, emang sukhoi cuma atu biji, emang sih belum semua lengkap tapi beberapa kali saya liat 3 biji yg takeoff jam 07.00 Wita ada 2 biji yg cantelannya keisi pensil dan spidol alias FULL SENJATA brow.. Arah terbangnya pasti ketimur.

    BalasHapus
  20. aduhhh...malah ad yg nyuruh googling sglaaa..
    jgn2 nyuruh liat wikipedia juga..hahahaahahahaa
    kaya gt qo d percayaaaaa....kasiannn
    udah ahh debat nya...
    selamat mimpi indah semuaaa :)

    BalasHapus
  21. kok pada ngeributin masalah gambar & ban roda bukan isi beritanya yg di komen, apa nggak ada komentar yg lain lagi gituh,...aneh gue' pantas negara ini kok nggak maju2 orangnya pada monoton semua'

    BalasHapus
  22. Ngga usah ditanggapi yg sok tahu klo sukro ompong.. capek nanggepinnya.. pokoknya pede aja tmn2 yg bangga dng TNI kita.. kekuatan sukro kito mantap ko

    BalasHapus
  23. Rusia seharusnya nambah lagi pemberian hutang ke NKRI, pasti terbayar mah masalah hutang dan tawarkan ke pak pres agar beliu mau membeli sukhoi-35. agar beliu pensiun ada pesawat TNI AU yg canggih, mumpunyai kebanggaan tersendiri dan memberikan semangat utk mengejar alutsista yg lebih canggih. Miris...kapan NKRI punya sukhoi-35...

    BalasHapus