Senin, November 19, 2012
23
GAZA-(IDB) : Sumber-sumber Palestina menyebutkan, sebuah jet tempur F-16 Israel jatuh kemarin (Ahad, 18/11) di Jalur Gaza.
 
Menurut keterangan berbagai sumber Palestina, pesawat tempur Israel itu jatuh di Khan Yunis beberapa saat melakukan bombardir sebuah rumah milik warga Palestina dan menggugurkan seluruh anggota keluarga di dalam rumah tersebut. Namun belum ada keterangan lebih lanjut dalam hal ini.
 
Sebelumnya, sebuah helikopter Apache Israel ditembak jatuh oleh roket muqawama.
 
Brigade Izzuddin Qassam, sayap militer Hamas juga menembakkan tiga roket 107 ke arah kapal tempur Israel. Hingga kini militer Israel belum memberikan keterangan apapun.
 
Dengan demikian Israel telah kehilangan satu pesawat tanpa awak, satu helikopter Apache, dan dua pesawat F-16 dalam agresinya ke Jalur Gaza.





Sumber : Irib

23 komentar:

  1. satu teriakan "Allohu Akbar, hancurlah Zionis"

    BalasHapus
  2. apache gk bisa nangkis y ? hehe

    BalasHapus
  3. f-16 aja jatuh.. Apalagi apache yg geraknya lebih lamban..!! Zionis bejat cuma menang alat,strategy perang NOL..!!sejarah mencatat karena bejatnya zionis mereka terusir dari tanahnya sendiri..!! Zionis Menunjukan bejatnya lagi,bersiaplah untuk terusir..!!

    BalasHapus
  4. MANTAPP !!... beli tu rudal panggulnya... ekekek... MANTAAPP !! BUNGKUSS !!

    BalasHapus
  5. Rusia n china negara kuat, tlong dong bantu palestina krn negara arab bnyk yg ga peduli.

    BalasHapus
  6. Bener gan mereka menang alat doang pada canggih sperti us gth pdhl strategi prang mrka nol,berarti bener teknologi di satu sisi bikin praktis di sisi lain otak mereka hanya bergantung sma teknologi,beda crita dgn tentara negara kita secara strategi ok tpi syang alatnya sdh tua smua kurang uptudate, oh ya heran ma pemeritah kita yah nyuruh menghentikan perang israel cuma ga sama tindakan,coba klw sma tndakan, seharusnya pemerintah kita stop belanja alutsista dari negara segitigasetan sbgai bentuk sikap protes,sbb knapa walaupun hibah ga full 100% hibah pasti ada biaya upgrade,dan biaya dari negara yg mmbeli akutsista pasti dana trsebut mereka kmbangkan buat senjata dan penelitian lagi,apa ini yg di magsud tdk mendukung? pdhl msh ada negara yg baik tdk sombong dan arogan walapun mereka maju german/rusia contohnya, bda ma c sam mereka sllu mendukng semua yg berbau perang

    BalasHapus
  7. apa gua bilang f16 dan apache uda kagak zaman nya lagi,beli aja z10 atau z19 atau helikopter tempur rusia aja sudah kagak ada zaman lagi alat amerika,lht f22 kagak ditembak jatuh sendiri padahal pesawat tempur termahal di dunia,mereka cuma jago iklan aja.

    BalasHapus
  8. indonesia, iran, arab saudi harus bantu palestina!! Kita pasti akan menang karena allah ada di sisi kita, dan kita permalukan amerika seperti saat perang vietnam dulu, xd

    BalasHapus
  9. arab saudi dan yaman,yordania,Qatar itu udah dipegang hidung nya sama amrik...tinggal turki ato iran yg agak bandel mungkin juga mesir bakalan belain palestina,kalo negeri kita ini yg ada cuman kecam kecaman..

    BalasHapus
  10. andai saja negara"teluk dan negara yg mayoritas islam tdk membeli peralatan tempur barat,dan produk barat,lama kelamaan mereka hancur juga apalagi mereka lagi krisis ekonomi karena negara barat beking israel

    BalasHapus
  11. Ayo negara2 arab bantu saudaramu dipalestina jangan hanya bisa prihatin saja, sudah saatnya menunjukkan harga diri kalian..free for palestine.

    BalasHapus
  12. SBY benar2 lemah, ada TKI di lecehkan gak komentar apapun, ada penyelundupan narkoba di beri grasi, ada penyerangan israel ke gaza juga gak komen apa pun, hay SBY kerja apa kau!! Kita harus bantu palestina untuk merdeka karena indonesia adalah jembatan populasi muslim terbesar di dunia! Pasti kita bisa menang karena allah bersama kita!!

    BalasHapus
  13. masih minat beli apache ama terima hiba f16???, bodohh kalo dilanjut

    BalasHapus
  14. f16 dah diteken bro, gak bisa dibatalin. Tenang aja urusan kita beda jauh.

    BalasHapus
  15. kalo apache sampai hari ni kemenhan masih menunda tanpa menjelaskan alasannya, kalo dibatalin berarti ok aja, toh juga harganya muahal bener...

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Hancurkan zionos,,
    Apace jatuh kena roket, ini harus ya bisa jd pertimbangan buat pemerintah indonesia yang mau membeli apace ke pmn sam..

    BalasHapus
  18. Oi oi..oi....ada apa ini ribut ribut...??!!!!"

    BalasHapus
  19. mantap perlawanan palestina,jadi ingat film kemerdekaan kita nih.
    meskipun lawan bersenjata canggih,namun pada akhirnya mundur juga.:)
    Betta Fighter Community

    BalasHapus
  20. UUD 1945 mengamanatkan bahwa penjajahan di dunia harus dihapuskan. Palestine saat ini sedang dijajah Isroil, kalau memang bangsa Indoensia konsisten dengan amanat UUD 1945, harusnya aktif membantu mengatasi konflik tersebut dan memperjuangkan untuk mencari jalan keluarnya sehingga terjadi perdamaian.

    BalasHapus
  21. Kita puya peminpin ,adu strategi rakyatnya sendiri di kibulin !aplagi plestina ,coba bayangkan urusan belli senjata di make up gila2 an menthornya duta ri .“Masa aphace 8 buah 1 milyarlebih ,havoc rusian heli kulitas sama bisa dapet 32 buah heli tempur .ancaman tetek begek gak ada !itu kalau jelli nkri di pikir kebelakang “repotnya pada tamak and jadi babu asing ,“ahirnya rakyat mati di mana 2 kita puya peminpin diam kayak bongkahan batu tidak berharga !

    BalasHapus
  22. terus maunya bijimane? sekadar komeng mah gampang, dan bisa keliatan galak benerrrr. riilnya? mending slesein dulu deh sekolahnye, yang pinter yak, dan jangan niru tauladan dan mental korup bapak2 pejabat nyang skrg... itu aja cukup dweh buat modal awal bangun negeri. ngurusin palestin? motifnya ape dulu? pencitraan? hahah... monggo2 saja.

    BalasHapus