Senin, November 19, 2012
1
JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan Republik Indonesia Purnomo Yusgiantoro atas nama Pemerintah Republik Indonesia menyematkan Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama kepada Chief of Defence Force- Australian Defence Force (CDF-ADF) General David J. Hurley, AC, DSC., Senin (19/11) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.
 
Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 70 /TK/Tahun 2012, penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam rangka lebih meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Australia pada umumnya, khususnya dalam pembinaan dan pengembangan untuk kemajuan TNI.

Penganugerahan ini juga diberikan dalam rangka untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama kedua negara pada umumnya, dan di antara Angkatan Bersenjata kedua negara pada khususnya yang selama ini telah berjalan sudah cukup baik.

Hadir dalam acara penganugerahan tanda kehormatan antara lain Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, SE, Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Kasal Laksamana TNI Soeparno, Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Eris Herryanto, S.IP, MA. dan sejumlah pejabat di jajaran Kemhan dan Mabes TNI. Sementara itu Chief of Defence Force- Australian Defence Force didampingi Laksdya Ray Griggs. AO, CSC, RAN dan sejumlah pejabat CDF-ADF.





Sumber : DMC

1 komentar:

  1. baguslah,entar ada hibah lagi pesawat terbang second hand lagi buat medalinya yg seperti pesawat hercules kmaren.

    BalasHapus