Kamis, Januari 19, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Jabatan Asisten Logistik Korps Marinir diserahterimakan dari Kolonel Marinir M.Sulchan kepada Kolonel Marinir Yuliandar dalam suatu upacara yang dipimpin Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin di Yonif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/1)

Sebelumnya Kolonel Marinir Yuliandar menjabat Danlanmar Surabaya, sedangkan Kolonel Marinir M.Sulkhan selanjutnya mengikuti Sesko TNI.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir menyampaikan serah terima jabatan dilingkungan Korps Marinir merupakan suatu hal yang wajar. Hal ini bukan saja dimaksudkan untuk penyegaran dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap perkembangan dan dinamika lingkungan. Diharapkan sertijab hari ini dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran ide pemikiran di lingkungan Korps Marinir.

Lebih lanjut Dankormar mengatakan “Asisten Logistik Dankormar sebagai unsur staf pembantu Dankormar dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Dankormar dibidang pembinaan material dan logistik, kedepan harus lebih inovatif dan kreatif sehingga tujuan dan sasaran pembinaan logistik Korps Marinir dapat terlaksana dengan baik serta membanggakan khususnya dalam mendukung kesiapan operasional satuan-satuan Korps Marinir”, tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korps Marinir juga manyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir Much. Sulchan atas segala sumbangan pemikiran serta usaha saudara yang telah dilakukan selama mengemban jabatan sebagai jabatan sebagai Asisten Logistik Dankormar.

Selanjutnya kepada Kolonel Marinir Yuliandar, Dankormar menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Asisten Logistik Dankormar, “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, saudara akan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya”, ucapnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan, Para Pejabat Teras Kormar, Para Dankolak/Satlak di jajaran Pasmar-2.

Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar