Kamis, Januari 19, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Komandan Pasmar-2 Brigadir jenderal TNI (Mar) Struman Panjaitan memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Pasmar-2 dari Kolonel Marinir RM. Trusono,S.Mn kepada Kolonel Marinir R. Gatot Suprapto di Yonif-4 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/1)

Kolonel Marinir RM. Trusono selanjutnya akan mengikuti Pendidikan Lemhanas sedangkan Kolonel Marinir R. Gatot Suprapto selesai mengikuti pendidikan Lemhanas.

Diawal amanatnya Komandan Pasmar-2 menyampaikan, “Serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi dan merupakan bagian dari proses pembinaan personel dengan tujuan agar roda organisasi menjadi semakin lebih baik dari waktu ke waktu. Serah terima jabatan juga merupakan perlambang tumbuhnya semangat baru/new spirit yang tentunya akan disertai dengan munculnya ide-ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Korps Marinir ke depan.  Oleh karena itu dalam setiap momentum serah terima jabatan selalu diharapkan adanya pemikiran yang kreaktif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang selalu berkembang dan dinamis”, tegasnya.

Lebih lanjut Danpasmar-2  mengatakan “Asisten Logistik Dankormar sebagai unsur staf pembantu Dankormar dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Dankormar dibidang pembinaan material dan logistik, kedepan harus lebih inovatif dan kreatif sehingga tujuan dan sasaran pembinaan logistik Korps Marinir dapat terlaksana dengan baik serta membanggakan khususnya dalam mendukung kesiapan operasional satuan-satuan Korps Marinir”, tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danpasmar-2 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir RM. Trusono,S.Mn atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Staf Pasmar-2, selanjutnya selamat mengikuti pendidikan Lemhanas.

Selanjutnya kepada Kolonel Marinir R. Gatot Suprapto, Danpasmar-2 menyampaikan ucapan selamat dating dan selamat atas jabatan yang baru sebagai KEpala Staf Pasmar-2, “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki sebelumnya, Kolonel akan mampu melaksanakan tugas yang akan diemban. Pertahankan dan tingkatkan keterpaduan dan kerjasama semua staf di jajaran Pasmar-2 untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas-tugas di masa mendatang yang lebih kompleks”, ucapnya.
Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Aspers Dankormar, Para Dankolak Kormar, Kadisminpers Kormar, Para Asisten Kaspasmar-2, Para Dankolak/Satlak di jajaran Pasmar-2.

Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar