Selasa, Januari 17, 2012
0
TEHRAN-(IDB) :Menteri PertahananIran Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan, Republik Islam akan meluncurkan pesawat patroli maritim baru, yang dirancang dan diproduksi oleh para ahli Iran dalam waktu dekat.
 
Pesawat patroli maritim baru itu memiliki durasi penerbangan yang tinggi dan memungkinkan mereka untuk mengawasi daerah perairan melalui subsistem optik dan radar, ujar Vahidi pada hari Senin (16/1).
 
Vahidi menjelaskan bahwa pesawat patroli modern juga memiliki kapasitas untuk mengangkut perangkat keras militer dan juga dapat melakukan misi pengintaian yang lebih baik. Ditambahkannya, item baru tersebut mungkin akan diperkenalkan pada 1 Februari, menandai ulang tahun ke-34 kemenangan Revolusi Islam di Iran.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat prestasi besar di sektor pertahanan dan memperoleh kemandirian dalam perangkat keras militer dan sistem pertahanan penting.
 
Iranberulang kali meyakinkan negara-negara lain, terutama negara tetangga, bahwa kekuatan militernya tidak menimbulkan ancaman bagi pihak lain. Tehran menegaskan doktrin militer Iran semata-mata didasarkan pada pertahanan

Sumber : Irib

0 komentar:

Posting Komentar