Sabtu, April 02, 2011
0
DSME - tampak kesibukan di malam hari.
SEOUL-(IDB):Menhan Korea Selatan dan Panglima pertahanan Thailand mengadakan pembicaraan pada hari Jumat untuk memperluas kerjasama di bidang pertahanan dan meningkatkan hubungan militer mereka, kata para pejabat.

Menteri Pertahanan Kim Kwan-Jin dan rekannya Panglima pertahanan Thailand, Prawit Wongsuwon, yang sedang berkunjung ke Seoul, juga membahas isu-isu keamanan regional, kata pejabat kementerian.

Republik Korea dan Thailand telah menjalin hubungan persahabatan dan saya berharap pembiicaraan hari ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat," kata Kim dalam sambutannya.

Thailand berencana membeli dua kapal selam bekas AU Jerman, telah menunjukkan minat dengan fasilitas perbaikan galangan kapal selam Korea Selatan.
Panglima pertahanan Thailand tiba di Seoul pada hari Rabu  dalam rangka kunjungan empat hari dan tur-perusahaan yang terkait pertahanan di Korea Selatan, termasuk Poongsan pembuat amunisi militer dan pembuat kapal Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering, kata kementerian tersebut.
Sumber: Yonhapnews

0 komentar:

Posting Komentar