Sabtu, April 09, 2011
0
JAKARTA-(IDB):Puncak acara hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara (AU) akan digelar di Sukardon 2 Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu (9/4) besok. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono. 

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU. Di antaranya manuver pesawat tempur dan terjun payung. Tidak kalah menariknya simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh pasukan khusus Den Bravo Paskhas. Untuk atraksi manuver pesawat tempur, akan melibatkan jenis Shukoi, F16, Hawk 100-200, dan F 5.

Sementara pada gladi bersih, semua pendukung acara sudah menyatakan kesiapannya. Gladi bersih yang dilaksanakan di Sukardon 2 Halim Jakarta Timur yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat dan beberapa petinggi TNI AU. Pada peringatan HUT ke-65 TNI AU nanti akan diikuti satuan Panji-Panji AU, gabungan perwira TNI AU, POM AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Carbol AU/taruna AU, Air Crew A, gabungan Bintara AU, Pasukan Khas AU, dan pegawai negeri sipil AU.

0 komentar:

Posting Komentar