Sabtu, April 09, 2011
2
JAKARTA-(IDB):Pemerintah Indonesia mengerahkan KM Labobar untuk menjemput 2.986 WNI Overstayer di kamp penampungan Tarhil dan Madinatul Hujjaj, Arab Saudi. KM Labobar akan berangkat menuju Arab Saudi tanggal 10 April hingga 3 Mei 2011 mendatang.
KM Labobar ini akan meninggalkan Pelabuhan Tanjung Priok menuju Jeddah pada tanggal 10 April 2011.
Kapal ini menyediakan 66 tempat tidur kelas eksekutif, 1.866 tempat tidur kelas ekonomi double bed dan 1.152 tempat tidur kelas ekonomi single bed.
Menakertrans Muhaimin Iskandar meninjau Kapal Motor Labobar milik PT Pelni (Persero) di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (8/4/2011) Kapal yang ditinjau ini akan digunakan untuk menjemput 2.927 WNI Overstay dan TKI Bermasalah dari Jeddah, Arab Saudi.
Hadir dalam kesempatan ini Menko Kesra, Menteri Perhubungan, Menteri Kesehatan, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala BNP2TKI, wakil Kemlu, Polri, TNI dan Dirut PT Pelni. (Pusat Humas Kemenakertrans).
20 Orang pasukan TNI ikut dalam rombongan KM Labobar dalam memulangkan WNI yang Overstayer di Jeddah, Arab Saudi. Salah satu tugas pasukan TNI adalah menjaga keamanan KM Labobar saat melewati Socotra, Somalia yang rawan perompak.
Menakertrans Muhaimin Iskandar mengatakan untuk kedepannya pemerintah akan terus memulangkan WNI overstayer dan TKI bermasalah dari Arab Saudi secara bertahap.

Sumber: Detik

2 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  2. Salam sejahterah untuk kita semua... perkenalkan nama saya ABDUL ROCHMAN Alamat. Desa sukowilangun Kec. Kalipare Kab. Malang. duluh kerja di taiwan sebagai TKI selama 3 thn, saya berterima kasih banyak kpd teman saya yg ada di singapura..! Berkat postingan dia disalah satu webs yg saya baca, saya bisa kenal namanya MBAH DUIHANTORO guru spiritual pesugihan uang gaip dan nomor togel 4D/6D... pikir-pikir kurang lebih 2 thn kerja jd TKI di taiwan hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu mengharap tapi tdk ada hasil sama sekali, mana lagi dapat majikan galak. Salah sedikit kena marah lagi,, tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja. Itupun tidak cukup untuk biaya keluarga di kampung, tp saya beranikan diri tlp nomor MBAH DUIHANTORO di nomor 0852 9846 3149. Untuk minta bantuannya melalui DANA GHAIP nya. Syukur alhamdulillah benar-benar terbukti sekarang. Terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini, saya sudah bisa pulang ke kampung halaman buka usaha skrg. Jika teman minat butuh bantuan MBAH DUIHANTORO silahkan hubungi sekarang demi alloh ini.

    BalasHapus