Senin, Juli 21, 2014
2
Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Saya

JAKARTA-(IDB) : Besok, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Presiden 2014. Buat Panglima TNI Jenderal Moeldoko, siapa pun presiden yang terpilih, dia hanya berharap kesejahteraan anak buahnya mendapat perhatian khusus.

“Kita menginginkan siapa pun presiden terpilih, TNI akan berikan dukungan sepenuhnya. Harapan kita kepada presiden yang baru, tingkatkan kesejahteraan prajurit,” kata Moeldoko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/7).


Moeldoko menambahkan, saat ini alat utama sistem senjata (alutsista) sudah semakin modern. Oleh karena itu, dia juga meminta pada presiden terpilih nanti dapat meningkatkan alutsista TNI baik darat, udara dan laut.


Ditambahkan Kapolri Jenderal Sutarman, pemimpin yang baru harus bisa membuat Indonesia tambah aman dan makin sejahtera.


“Siapa pun presiden terpilih akan kita dukung bersama dan mampu untuk lanjutkan pembangunan negara ini sehingga mampu menciptakan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera,” harap Sutarman.

Tingkatkan Alutsista TNI Agar Lebih Canggih Dan Modern

Panglima TNI Jenderal Moeldoko siap memberikan dukungan penuh terhadap Presiden terpilih. Ia juga berharap agar Presiden terpilih nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota TNI.

"Harapannya sama. Harapan kita kepada Presiden yang baru, karena saya panglima TNI, tingkatkan kesejahteraan prajurit saya," kata Moeldoko, usai menghadiri gelar pasukan 'Operasi Ketupat 2014' di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Senin (21/7/2014).

Moeldoko juga meminta kepada Presiden terpilih untuk meningkatkan alutsista TNI agar semakin canggih. "Semakin moderen lagi dari yang sekarang," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Sutarman juga menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap Presiden terpilih. Ia berharap agar Presiden terpilih mampu melanjutkan pembangunan negara.

"Siapa pun Presiden terpilih kita dukung bersama dan mampu melanjutkan pembangunan negara sehingga mampu menciptakan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera," ujar Sutarman.



Sumber : Merdeka

2 komentar:

  1. Kalau SDA dan Minerba Indonesia masih terus disedot perusahaan-perusahaan asing, prajurit dan rakyat mau sejahtera dari mana pak......???

    BalasHapus
  2. Klu presiden baru memotong anggaran pertahanan ya di gebuk aja jendral

    BalasHapus