Selasa, Oktober 29, 2013
5
Komisi I DPR membentuk tiga tim untuk perjalanan dinas ke luar negeri di masa reses ini. Tiga negara yang dituju adalah China, Korea Selatan, dan Belanda. Apa yang mereka lakukan di tiga negara itu?
JAKARTA-(IDB) : Selain melakukan kunjungan kerja ke China, sejumlah anggota komisi I juga menyambangi Belanda dan Korea Selatan. Seluruh kunjungan akan dilakukan di masa reses ini.

Ketua Komisi I DPR RI Mahfudz Siddiq menjelaskan, kunker ke China , ia pimpin langsung. Mereka akan berada di China selama sepekan lamanya. Mahfudz bertandang ke China bersama sembilan anggota dewan lainnya.

Sementara untuk kunjungan ke Negeri Oranye, dipimpin anggota Komisi I dari Fraksi Demokrat, Yahya Secawirya. Sedangkan untuk kunjungan ke Korea Selatan, dipimpin anggota Komisi I dari Fraksi Golkar, Tantowi Yahya.

Mahfudz menjelaskan, kunjungan wakil rakyat ke Belanda dilakukan dalam rangka untuk memperkuat hubungan kerja sama di bidang pertahanan maupun membahas isu-isu terkait penanganan persoalan Papua.

"Kunjungan ke Belanda sudah ada dalam kerangka kerja. Kita ingin evalusi mengenai isu Papua," ujar Mahfudz, Senin (28/10).

Mahfudz mengatakan, Parlemen RI memandang penting serta sangat serius dalam penanganan dan pengelolaan isu-isu Papua. Maklum, beberapa waktu lalu para aktivias Papua Merdeka mendirikan kantor perwakilan di beberapa negara di Eropa.




Sumber : Jurnamen

5 komentar:

  1. Piknik terus, DPR mau ikut2an...

    BalasHapus
  2. para iblis pada piknik

    BalasHapus
  3. anggota DPR mengunjungi wilayah perbatasan trus buat perubahan, bisa tidak?

    BalasHapus
  4. DPR bs ap sech...masalah ap yg bs d selesaikan oleh DPR?
    hanya bs menghabiskan duit rakyat aj

    BalasHapus
  5. FOTO BUDIL MADONA WAKTU ABG

    baroinfo.com/selebritis/foto-bugil-madonna-waktu-abg-dilelang

    BalasHapus