Minggu, September 15, 2013
5
MEDITERANIA-(IDB) : Sharif Shahadah, anggota parlemen Suriah menilai pengiriman kapal perang Rusia ke pantai Suriah di Laut Mediterania sebagai peringatan bagi Amerika terkait dampak agresi militer terhadap Damaskus.
 

Shabadah Jumat (13/9) dalam wawancaranya dengan situs al-Alam seraya menjelaskan bahwa Rusia terkait isu senjata kimia di Suriah meraih kemenangan diplomasi mutlak demi menyelesaikan secara damai krisis di negara ini mengatakan, kehadiran kapal perang Rusia di Mediterania membawa pesan dan ancaman bagi Amerika.

 

Sharif Shahadah menjelaskan, kebijakan Rusia mengirim kapal perangnya ke pantai Suriah menunjukkan Moskow siap menghadapi segala bentuk agresi militer AS terhadap Damaskus.

 

Anggota parlemen Suriah ini mengisyaratkan prakarsa Moskow terkait pengawasan internasional terhadap senjata kimia Suriah dan menekankan, "Rusia menunjukkan bahwa krisis Suriah membutuhkan solusi kolektif, oleh karena itudalam perundingan Jenewa 2, isu pemusnahan senjata pembunuh massal di kawasan juga menjadi salah satu agenda pertemuan.

 
Rusia hari Senin lalu meminta Damaskus menyerahkan gudang senjata kimianya di bawah pengawasan internasional dan kemudian menghancurkannya. Hal ini dilakukan Moskow untuk mencegah serangan militer AS terhadap Damaskus. 





Sumber : Irib

5 komentar:

  1. iyalah AS dan Rusia sekarang sedang menjalankan politik spaya tidak hilang muka ... wkwkwkwkwk ... kapan Indonesia nyusul pake' politik tidak hilang muka ke Australia? malah tenang-tenang aja tuh?

    BalasHapus
  2. Amerika garuk2 kepala melihat musuh besarnya (Rusia) sudah stand by.bahkan inggris sudah jauh2 hari ga mau ikut campur masalah suriah, karena menyadari Rusia berada di pihak suriah.(by:Lou yang kwe)

    BalasHapus
  3. Kang Lusky itu kapal pelangnya ada yg pensiun dini apa ngga??? Klw ada kami siap tampung ko. Klw masalah halga bisa nego lah. Ya kami beli tuh balang bialpun second tp kami pelcaya pelawatannya bagus dan teljaga. Sekalian ane bungkus tuh kalemnya yg sepuluh biji lada n semul.

    BalasHapus
  4. He...he...
    Boleh2 aja.
    Gimana kalau tukar ama cewek indonesia.

    BalasHapus
  5. Saya lihat ini adalah kunci bagi Rusia.
    Jika suriah hancur ,selamanya rusia hancur dan satu persatu sekutu rusia akan hancur

    BalasHapus