Minggu, Agustus 25, 2013
3
ATAMBUA-(IDB) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sudah mengantongi satu nama pengganti Direktur Utama PT Pindad Adik Avianto Soedarsono. Yakni Tri Harjono yang tak lain adalah salah satu orang dalam dari internal perseroan.

"Tri Harjono namanya, orang dalam Pindad juga" ujar Dahlan di Atambua, NTT, Sabtu (24/8).


Tri Harjono saat ini duduk sebagai Direktur Operasional PT Pindad. Pergantian ini karena masa jabatan Adik memang telah habis dan Dahlan tidak memperpanjang masa jabatan Adik untuk periode selanjutnya. "Ya kan memang sudah habis masanya," pungkasnya.


Namun, mantan Dirut PLN ini tidak menjelaskan alasan mengapa Adik tidak diperpanjang. Adik Avianto Soedarsono menjabat sebagai Dirut Pindad mulai tahun 2007. Sebelumnya dia menjabat sebagai Direktur Operasional di BUMN.





Sumber : JPNN

3 komentar:

  1. Adik avianto berhasil membawa pindad ke jalur perusahaan yang profesional, tapi kok nggak diperpanjang masa kerjanya??? Curiga dahlan iskan boneka negara asing untuk merusak BUMN, khususnya BUMN strategis.

    BalasHapus
  2. Seharusnya Dahlan Iskan memberikan dan mendukung Andik Avianto Sudarsono ketempat yg lebih tinggi atau minimal mempertahankan posisi Andik agar PT. PINDAD betul2 bisa fight dalam dunia bisnis senjata

    BalasHapus
  3. belum tau ya dahlan iskan itu siapa, ada yang tau freemanson????

    BalasHapus