11 komentar:

  1. Astagfirullah rusak berat ternyata layarnya
    tp Alhamdulillah yg rusak cuma layar
    memang terbukti tangguh si dewaruci yg satu ini

    BalasHapus
  2. hih.. layarnya sampe kaya gitu..

    BalasHapus
  3. Bukan Kapalnya yg Menggentarkan tapi Nyali Prajuritnya yg Bermental Baja....siap mati pertahankan Kapal jgn sampai tenggelam, Andai ada Video saat diterjang badai, maka nampak bagaimana Prajurit sibuk dan sigap bertahan, bukan ngumpet ketakutan..Mereka di Geraldon dielu elukan karena semangat mereka, mengisahkan sebuah mitos nyata bhw Nenek Moyangku memang Seorang Pelau. Bravo Indonesian Navy.

    BalasHapus
  4. Hanya ada 1 kata buat pelaut indonesia "Hebaaaaaaat......." Klo aq yg ikut pasti udah muntah kuning .... Dan buat Mbah dewaruci... Pasti dapat penghargaan khusus yaitu masuk musium agar anak cucu kita mengenal kapal yang hebat... Kami bangga dengan kalian...

    BalasHapus
  5. Wah kasihan.. babak belur banget tuh kapal ;( . hebat untuk awaknya (h). Kapan kapal layar baru buatan spanyol selesai dibangun x-)?

    BalasHapus
  6. Inilah kehibatan kemampuan individual maupun tim yang diperankan oleh TNI kita diantaranya seperti yang tercermin antara lain yang dijalani oleh kru KRI Dewaruci..
    Walaupun dia dihantam badai yang dahsyat tapi tetap jaya..
    Wahai para hulubalang penjaga laut mandala nusantara.. semangatmu adalah menggelora seperti ombak samudara yang kau layari, jiwamu bagai belajar tiada henti berkarat. walaupun bahteramu hancur terkoyak,, kau tiada surut untuk mengarungi samudera.. "Jalesveva Jayamahe"

    BalasHapus
  7. kan nenek moyang kita seorang pelaut :d (h)
    kalau awaknya negara tetangga yg usil itu sih pasti dah minta di jemput soalnya dah ketakutan duluan :-s
    saluuuuut buat pelaut INDONESIA (h)

    BalasHapus
  8. Kapal dan Pelaut yang sama-sama TANGGUH..!!!!

    Ga ada pujian yg lebih baik untuk mereka selain "JALESVEVA JAYAMAHE" !

    BalasHapus
  9. kok bisa begitu?? http://4.bp.blogspot.com/-U-vla0P5vz8/UYMb2M3xOTI/AAAAAAAAISs/yY3b2tLltRA/s000/05.gif http://4.bp.blogspot.com/-W1dkBCdsBkA/UYMbwLDn90I/AAAAAAAAISE/tbXvQnYBxK4/s000/06.gif http://3.bp.blogspot.com/-0_Ys3bVpq1w/UYMb408z-7I/AAAAAAAAITE/2vtH7Di9k1M/s000/09.gif

    BalasHapus
  10. hah Oleh : ;(( ;-(

    BalasHapus
  11. Ini sebagai hibroh dan peringatan, jangan lah mengandung kemusyrikan terkait nama Kapal tsb , patung , dewa dll

    Sebaiknya di ganti nama saja kapal nya

    BalasHapus