Kamis, Juli 11, 2013
0
SURABAYA-(IDB) : Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos menyambut kedatangan prajurit Brigif-1 Marinir yang tergabung dalam Satgas Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi di Loby Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Senin, (8/7/2013).

Penyambutan  20 prajurit Brigif-1 Marinir yang tergabung dalam Satgas Ekspedisi NKRI Koridor Sulawasi tersebut, juga dihadiri oleh Wadan Brigif-1 Mar Letkol Marinir Suliono, Pasops Brigif-1 Mar Letkol Marinir Gatot Mardiyono, Pasintel Brigif-1 Mar Mayor Marinir Azrin, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Teddy Yulianda Bakri, Danyonif-3 Mar Letkol Mar Dede Harsana, Danyonif-5 Mar Letkol Mar Joni Sulistyawan, Dankima Brigif-1 Mar Mayor Marinir Irwanto dan seluruh Perwira dijajaran Brigif-1 Marinir.

Dalam amanatnya Komandan Brigif-1 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat kembali bergabung dengan induk pasukan serta selamat bertemu dengan keluarga setelah kurang lebih empat bulan memenuhi tugas mulia di pulau Sulawesi.


 
Tugas negara yang telah kalian emban, lanjutnya, bukanlah tugas yang ringan, karena selain dituntut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, juga dituntut untuk mempertangungjawabkan semua yang telah dilaksanakan.

“Hal-hal positif telah kalian tunjukkan kepada masyarakat, ini dapat dibuktikan dengan tidak adanya hujatan maupun laporan-laporan negatif yang sampai ke pimpinan di satuan,” tegasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Brigif-1 Marinir tersebut mengatakan bahwa penugasan bagi prajurit Korps Marinir merupakan suatu kepercayaan dari pemimpin, sedangkan kepercayaan itu merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan, sehingga tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan sunguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Brigif-1 Marinir menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas, dengan harapan semoga dapat menambah pengalaman dan wawasan tentang tugas-tugas yang akan datang.








Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar