Senin, Mei 27, 2013
0
PADANG-(IDB) : Alhamdulilaahhirabbil‘aalamin, sebagai prajurit Sapta Marga sudah sepatutnya puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin, sehingga pada hari ini kita dapat mengikuti Upacara penerimaan Satgas Ops Pam Daerah Rawan Maluku dan Maluku Utara Yonif 200/Raider, dalam keadaan sehat wal'afiat. 

Atas nama keluarga besar Kodam II/Sriwijaya saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan kepada kalian semua, atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas operasi  sehingga tugas mulia itu dapat kalian laksanakan dengan baik dan aman serta membanggakan nama Kodam II/Sriwijaya yang kita cintai ini. 

Demikian Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo dalam amanatnya pada Upacara Penerimaan Satgas Ops Pam Daerah Rawan Maluku dan Maluku Utara Yonif 200/Raider, bertempat di Pelabuhan Boom Baru Palembang, Jumat (24/5).
 
Keberhasilan selama bertugas, tidak terlepas dari upaya-upaya yang telah dipersiapkan sebelumnya, baik pembinaan di satuan maupun   dalam pelaksanaan latihan pratugas. Selain itu, keberhasilan  ini  juga  tidak  terlepas  dari dukungan moril yang diberikan oleh semua pihak baik dari Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dan pihak-pihak lain, termasuk dari seluruh keluarga  besar Kodam II/Sriwijaya.

Selamat bergabung dengan satuan dan kembali berkumpul dengan keluarga kalian. Perhatikan faktor keamanan personil dan materiil selama dalam perjalanan serta sampaikan salam untuk keluarga. Mudah-mudahan semua  pengorbanan dan dharma bakti yang telah kalian lakukan, diterima dan dicatat sebagai amal shaleh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  

Hadir pada acara tersebut Kapolda Sumsel, Irdam II/Sriwijaya, Dan/Kabalakdam II/Sriwijaya, para Pejabat teras Kodam II/Sriwijaya, Danlanal, Danlanud, Ketua beserta Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya dan Prajurit Satgas Ops Pam Daerah  Rawan  Maluku dan Maluku Utara Yonif  200/Raider beserta keluarga.






Sumber : TNI

0 komentar:

Posting Komentar