Kamis, Mei 02, 2013
0
SIDOARJO-(IDB) : Sedikitnya 315 prajurit Korps Marinir dari Pasmar-1 yang dipimpin Danyonzeni-1 Mar Mayor Marinir Firman Gunawan mengikuti apel gabungan TNI/Polri di Lapanngan Apel Mako Pasmar-1 Gedangan, Sidoarjo, Rabu, (1/5).

 Apel gabungan yang melibatkan 3 000 personel TNI/Polri yang dipimpin oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, S.I.K, M.Si. tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam arahannya Kapolres Sidoarjo menyampaikan agar para personel bertindak tepat dalam pengamanan tersebut dan tidak berbuat serta memutuskan sendiri sehingga akan berakibat fatal, karena dalam pelaksanaan tugas kegiatan tersebut  yang bertangung jawab Kapolres Sidoarjo.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh sehingga semua yang dibebankan kepada kita dapat terlaksana dengan baik tanpa ada korban,” tegasnya.

Sementara itu Komandan SSY Marinir Mayor Marinir Firman Gunawan mengatakan untuk prajurit Marinir ditempatkan dibeberapa titik  yaitu di Bundaran Waru, Aloha dan Perempatan Gedangan. 





Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar