Kamis, Desember 20, 2012
0


SURBAYA-(IDB) : Tiga Perwira Angkatan Laut Brunei Darussalam (Royal Brunei Navy) dengan ketua rombongan Letkol Pengiran Omeralli mengadakan kunjungan ke Markas Komando Armada RI Kawasan Timur (Mako Koarmatim). Kedatangan tamu dari AL Brunei Darussalam tersebut diterima Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Darwanto, SH, M.A.P di Gedung Laksamana Nala Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (18/12).

Kedatangan tamu ke tiga perwira Royal Brunei Navy ini adalah  untuk mempererat hubungan kerja sama ke dua angkatan laut, khususnya membahas tentang latihan bersama (Latma) Helang Laut yang akan dilaksanakan antara TNI AL dengan Royal Brunei Navy.

Kunjungan singkat ini diakhiri dengan saling memberikan cindera mata dan foto bersama.

Athan Asutralia Kunjungi Koarmatim

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum., didampingi Kepala Staf Armatim Laksamana Pertama TNI Darwanto, S.H., M.A.P., beserta staf, menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Australia untuk Indonesia, Brigadier Gary Hogan, di Ruang VVIP Gedung Laksamana Nala Koarmatim Ujung, Selasa (18/12). Dalam kunjungannya ke Mako Koarmatim, Athan Australia didampingi calon penggantinya  Brigadier John Gould.

Kedatangan diplomat Australia tersebut, diantaranya menjalin hubungan kerjasama antara ke dua Angakatan Laut dengan membahas program Latihan Bersama (Latma) yang akan digelar pada masa yang akan datang. Disamping itu, kunjungan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan kepada pejabat Koarmatim, karena dalam waktu dekat jabatan Athan Australia akan diserah terimakan. 





Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar