Kamis, Juli 14, 2011
0
YOGYAKARTA-(IDB) : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis pagi akan melantik 635 perwira remaja TNI angkatan 2011 di kompleks Akademi Angkatan Udara, Maguwo, Yogyakarta.

Kepala Negara menghadiri acara prasetya perwira dan juga mengambil sumpah 635 perwira remaja lulusan akademi militer, akademi angkatan laut dan akademi angkatan udara.

Data dari Puspen TNI, Taruna Akmil yang dilantik berjumlah 295 orang, Karbol Akademi Angkatan Udara yang dilantik berjumlah 124 orang dan kadet angkatan laut yang dilantik berjumlah 216 orang.


 

Usai menghadiri prasetya perwira dan pengambilan sumpah, Presiden beserta rombongan dijadwalkan bertolak menuju Jakarta dari Pangkalan Militer Adi Sutjipto sekitar pukul 12:30 WIB.

Presiden melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta dan Magelang sejak Selasa (12/7). Selama di Yogyakarta, selain melantik perwira remaja, Kepala Negara juga memberikan pembekalan pada para calon perwira remaja, sementara di kompleks Akademi Militer Magelang, Presiden bertemu dan memberikan pengarahan pada perwira tinggi TNI serta perwira menengah setingkat Kolonel.

Presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan tiba di Jakarta sekitar pukul 13:30 WIB.

Sumber: Antara

0 komentar:

Posting Komentar