Sabtu, Juli 23, 2011
0
MANILA-(IDB) : Setelah  berlayar selama tujuh hari lepas dari pelabuhan Bitung KRI Dewaruci Kamis(21/7) tiba di pelabuhan Manila dalam rangka pelayaran muhibah Kartika Jala Krida 2011 yang membawa kadet Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ’58, di Dermaga  Manila. 

Kedatangan Satgas KJK 2011 ini di sambut Dubes RI untuk Philipina  Drs. Johanes dan Atase Pertahanan Kolonel laut (S) Djakaria, Atase militer Kolonel Inf  Helman Hadi bersama seluruh staf kedutaan, perwakilan AL Philipina, jajar kehormatan dan  Drum Band AL Philipina.

Selama di Philipina Satgas KJK 2011 akan mengadakan berbagai kegiatan melipiti :  kunjungan kehormatan ke Kasal Philipina,  wali kota Manila,dan Kepala kepolisian Manila. Juga akan melaksanakan upacara peletakan  karangan bunga di Monumen  Rizal oleh Komandan KRI Deraruci Letkol laut(P) Haris Bima Bayuseto, open ship, olah raga bersama dengan AL  Filipina meliputi sepak bola, bulutangkis dan Bola basket. 

Pada kesempatan pertama Kamis(21/7, Komandan KRI DWR mengadakan kunjungan ke Wakil Angkatan laut Philipina Vice Comodore  Cortes. Kemudian dilanjutkan ke Wali kota manila yang diterima  oleh  Mayor Alfredo S. Lim,  dan ke kepolosian kota Manila di terima oleh Roberto P. Rongavilla, PESE ( Police chif Superintendent).

Dalam ke tiga kunjungannya tersebut, Komandan Dewaruci di dampingi oleh Komandan Latihan Mayor Laut(P) Wawan serta  Perwira intelijen Kapten laut (P) Dafris serta 4 kadet korps pelaut.

Sumber: Antara

0 komentar:

Posting Komentar