Sabtu, Mei 21, 2011
0
JAKARTA-(IDB) : Bertempat di Gedung Samadikun, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama (Laksma) TNI SM Darojatim, Kepala Sekretariat Lembaga (Kasetlem) Seskoal Kolonel Laut (P) Y. Achmad Hadirat, M.Si, dan pejabat teras Seskoal, menerima kunjungan kehormatan Flag Officer In Commanding In Chief, Eastern Naval Command (Panglima Armada Timur India) Vice Admiral Anup Singh, PVSM, AVSM, NM, ADC. Kamis (19/5).
Kunjungan persahabatan ini ditujukan untuk menberikan ceramah kepada Pasis Seskoal Dikreg Angkatan Ke-49 TP 2011, sekaligus membina dan memelihara hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut India. 

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana persahabatan sekaligus merupakan momen nostalgia Vice Admiral Anup Singh, PVSM, AVSM, NM, ADC, yang alumni Seskoal Dikreg Angkatan ke-28 TP.1990-91.  Pada akhir kunjungan Panglima Armada dan Wadan Seskoal saling memberikan cinderamata, termasuk dari pasis sendiri. 
Sumber: TNI AL

0 komentar:

Posting Komentar