Sabtu, Agustus 23, 2014
0
KALIMANTAN-(IDB) : Pesawat Hawk 100/200 dari Skadron Udara 1 berhasil menyelesaikan latihan bersama Elang Malindo XXV yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Sidiq.


Kembalinya para ksatria khatulistiwa di Skadron Udara 1, (22/8) disambut langsung oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST, Kadispers Lanud Supadio, Kadislog Lanud Supadio beserta para pejabat di lingkungan Lanud Supadio dan seluruh anggota Skadron Udara 1.


Dalam kesempatan tersebut Danlanud juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh awak yang bisa menyelesaikan latihan dengan baik terlebih semua bisa kembali dengan selamat dengan membawa nama baik bangsa Indonesia.


Selain itu banyak manfaat yang didapat dengan adanya latihan – latihan semacam ini, selain bisa menjadi nilai lebih untuk meningkatkan kemampuan personel juga lebih mempererat hubungan dan kerja sama antara kedua Negara yang sudah lama terjalin.


Dalam latihan tersebut dilaksanakan berbagai latihan, mulai dari pesawat Super Puma NAS 332 melaksanakan droping pasukan ke Penor dilanjutkan delapan pesawat Hawk 100/200 TNI AU dan TUDM melaksanakan pengeboman di wilayah Penor. Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan CN 295 mendroping 10 personel yang terdiri dari Paskhas TNI AU dan Paskau TUDM.




Sumber : TNI AU

0 komentar:

Poskan Komentar