Sabtu, Agustus 23, 2014
2
Dengan mesin T700-GE-701D yang hemat bahan bakar, membuat Apache AH-64E-Guardian bisa terbang lebih jauh dan membawa muatan lebih banyak
JKGR-(IDB) : Indonesia dan Amerika Serikat diharapkan segera menandatangani kesepakatan (Mou) untuk pemesanan helikopter serang Boeing AH-64E Apache, oleh Angkatan Darat Indonesia.


Kementerian Pertahanan Indonesia mengatakan (20/08/2014), nota kesepahaman (MoU) itu akan mencakup penanganan dan keamanan data dan komunikasi Helikopter Apache selama operasi TNI.

MoU tersebut, saat ini sedang ditinjau oleh pemimpinan TNI dan staf. Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro mengatakan dia berharap kajian tersebut segera diselesaikan untuk memungkinkan ratifikasi MoU sehingga AS bisa memberikan helikopter Apache ke Indonesia sebelum ulang tahun ke-69 TNI pada 5 Oktober.




Sumber : JKGR

2 komentar:

  1. bennar bennar jendral besutan america , senjata ga bisa di pakai buat perang di kejar kejar terrus .

    BalasHapus
  2. Usul : Kalao beli alat perang hendaknya didatangkan bareng itu antara pesawat dg senjata yang ada. Bisa nggak sih? Takutnya ntar kalo udah beli apache, kemudian senjata apachenya gak datang kan bisa repot. hehe

    BalasHapus