Rabu, Agustus 20, 2014
0
BANJARMASIN-(IDB) : Komando Armada RI Kawasan Timur melaksanakan persiapan dengan baik untuk kelancaran pengukuhan KRI Banjarmasin-592 yang rencananya akan dilaksanakan Rabu, 20 Agustus 2014 di Pelabuhan Petikemas Trisakti  Banjarmasin.  
 

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI S.M. Darojatim mengadakan  kunjungan kerja ke Lanal Banjarmasin dan meninjau persiapan yang telah dilakukan untuk pengukuhan kapal perang jenis Landing Platfrom Dock tersebut, Selasa (19/8).


Persiapan pengukuhan
Dalam peninjauan tersebut, Pangarmatim disambut oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama Rudito, Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P)  Haris Bima Bayuseta, dan Asops  Lantamal VI Makasar Kolonel Laut (P) Bini Sukandari.
 

Kunjungan kerja  Pangarmatim ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi  terakhir persiapan pelaksanaan pengukuhan KRI Banjarmsin-592 dengan harapan dalam proses pelaksanaan pengukuhan KRI Banjarmasin-592 berjalan dengan aman dan lancar sesuai rencana yang telah ditentukan oleh panitia.

Untuk memeriahkan acara pengukuhan KRI Banjarmasin-592 juga telah hadir sejumlah kapal perang Koarmatim, di antaranya KRI Lambung Mangkurat-374, dan KRI Hasan Basri-382, serta sejumlah tank amfibi Korps Marinir TNI AL.



Sumber : SK

0 komentar:

Posting Komentar