Rabu, Agustus 20, 2014
0
SORONG-(IDB) : Laksamana Pertama Mintoro Yulianto S.Sos., M.Si selaku Dan Satgasla Pam VVIP Sail Raja Ampat 2014 memimpin apel gelar pasukan Pam Laut Sail Raja Ampat  2014 di dermaga umum kota Sorong pada selasa 19/08/14. Bertindak selaku Dan Upacara adalah dan ST Pam VVIP Sail Raja Ampat 2014 Kolonel Laut (P) Suhartono yang sehari-hari menjabat sebagai Dan Satrol Koarmatim.

Pada apel gelar pasukan ini diikuti oleh Ton protokol, Ton gabungan anggota KRI, Ton Kopaska, Ton penerbang TNI AL , Ton Marinir dan Ton Lanal Sorong sedangkan KRI yang ikut dalam gelar pasukan adalah KRI SHN – 366, KRI ALM – 644, KRI SPR – 628, KRI SMB – 850 serta 2 unit Sea Rider Kopaska

Dalam kesempatan gelar pasukan ini Dan GT.Satgasla Sail Raja Ampat 2014 Laksma Mintoro Yulianto S.Sos., M.Si memeriksa kesiapan material dan personel yang akan melaksanakan Pam VVIP Sail Raja Ampat 2014 serta memberikan penekanan perlunya menampilkan performa terbaik sesuai dengan arahan Asops Panglima TNI beberapa waktu yang lalu.

Selesai apel gelar pasukan dilanjutkan foto bersama serta  Dan GT.Satgasla Sail Raja Ampat 2014 Laksma Mintoro Yulianto S.Sos., M.Si memberikan keterangan pers terkait kesiapan TNI AL dalam hal ini Gugus Tugas Satgasla Pam VVIP Sail raja Ampat 2014 dalam rangka mendukung pelaksanaan Pam Presiden RI. Diantara media lokal yang hadir adalah wartawan dari Radar Sorong, harian teropong, harian Papua Barat Pos serta media Cenderawasih CWM. 


 Sumber :  TNI AL

0 komentar:

Poskan Komentar