Selasa, Mei 27, 2014
1
BRAZIL-(IDB) : Pemerintah memangkas anggaran Kementerian Pertahanan sebesar Rp 10,5 Triliun. Namun, menurut Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsoeddin, hal itu tidak mengganggu pengadaan alat utama sistem pertahanan atau alutsista.
 

"Pemerintah berkomitmen dengan modernisasi alutsista. Alutsista yang sudah melewati tahap kontrak pembelian tetap jalan. Sedangkan yang belum, akan dimasukkan pada renstra berikutnya," turur Sjafrie di Brasilia, Brasil, Senin (26/5/2014).
 

Sjafrie berada di Brasil untuk melakukan pembicaraan kerja sama pertahanan dengan Kementerian Pertahanan Brasil. Sjafrie juga menyaksikan uji coba misil Astros II yang dibeli Kemenhan dari perusahaan Avibras di Brasil. Pengadaan Astros II sudah melampaui tahap kontrak pembelian dan siap dikirim ke Indonesia sehingga tidak terpengaruh pemangkasan anggaran.




Sumber : Metrotvnews

1 komentar:

  1. AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
    Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
    Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 di google dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman google sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
    Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
    silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
    TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
    HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
    Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

    BalasHapus