Rabu, Mei 21, 2014
4

Formasi 11 helikopter EC 725 TUDM
KUANTAN-(IDB) : No 10 Skuadron telah melakar sejarah tersendiri  apabila berjaya melakukan penerbangan formasi yang melibatkan  11 buah pesawat EC 725 AP di ruang udara Pangkalan Udara Kuantan.



Penerbangan formasi ini telah diketuai sendiri oleh Pegawai Memerintah No 10 Skn, Lt Kol Mohd Kahar bin Mohd kassim TUDM. Komitmen dari semua peringkat anggota  skuadron adalah penyumbang kepada kejayaan ini.


Hari yang bersejarah ini diakhiri dengan sesi bergambar yang melibatkan semua anggota No 10 Skn.


 
Sumber : Airforce 

4 komentar:

  1. 11 buah.....lu punya kata beneran dikit kenapa....lu anggap pesawat seperti buah kedondong..11 unit datuk....

    BalasHapus
  2. alah loe kagak tau aja malaysia. bhasa gak ada yg betul... sendok nasi.sendok teh.sendok makan.skop pasir sama namanya sudu..toko ma warung sama namanya kedai. jadi show room mobil dibilangnya kedai kereta. kedai kain, tentara malaysia tu sebenarnya penakut... betul dato raja kongke. by yg dipertuang paduka raja kongke

    BalasHapus
  3. hebat juga, mudah2an indonesia bisa lebih hebat ......, jadi ga pikir2 lagi kalo mau menghancurkan mercusuar diperbatasan.

    BalasHapus
  4. Ya sudahlah nggak usah ribut, masing-masing urusannya sendiri-sendiri, betoolll???
    Mau punya 10 kek, 100 kek, biarkeun, yg penting kita juga akan punya heli sejenis 6 unit, tapi nanti, sekarang sedang di buat di PT DI nggak tahu kapan selesainya. Be passion.

    BalasHapus