Kamis, Maret 27, 2014
0


KORMAR-(IDB) : Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny  Kurniadi, S.Mn., memberikan arahan kepada Prajurit Pasmar-2 yang tergabung dalam Satgasmar Pam Puter XVI Wilayah Barat (Wilbar) dan Ambalat XVIII BKO Brigif–3 Marinir, di ruang prajurit “Edwin Masrul” Yonif–4 Marinir Cilandak,  Jakarta Selatan, Rabu (26/03/2014).


 
Dalam arahannya tersebut Komandan Pasmar–2 memberikan beberapa penekanan kepada personel Satgas, diantaranya, agar memedomani tugas pokok, menjaga citra serta nama baik TNI AL khususnya korps Marinir dengan bertindak sesuai norma yang ada terutama dalam bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. 

Mengutamakan faktor keamanan personel dan material serta selalu pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan kegiatan. Melaksanakan koordinasi yang baik dengan sesama TNI, Polri, Pemda/Instansi sipil dan Tokoh masyarakat/agama dalam melaksanakan tugas. Melaksanakan kegiatan sesuai prosedur dan protap guna mencegah zero accident, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta pelihara moril dan motivasi selama penugasan.


 
Personel Satgas Pam Puter dibawah pimpinan Dansatgas Lettu Marinir Adi Susanto yang sehari-hari menjabat sebagai Danton Mortir 81 Kima Yonif-4 Mari tersebut, merupakan gabungan dari personel Brigif–2 Mar, Menkav-2 Mar, Menart–2 Mar, Membanpur-2 Mar, dan Yontaifib–2 Mar yang akan melaksanakan penugasan di Pulau Rondo, Pulau Berhala dan Pulau Sekatung. Sedangkan Satgas Ambalat dibawah pimpinan Serka Marinir Sugeng dari Yontaifib–2 Mar akan bergabung dengan Brigif–3 Marinir di Lampung.

Hadir pada acara ini Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Lutfi, Para Asisten Kaspasmar–2, serta Para Dankolak / Datlak Pasmar-2.




Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar