Kamis, Februari 27, 2014
0
SORONG-(IDB) : Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos selaku Komandan Gugus Tugas Sail Raja Ampat 2014 memimpin rapat pelaksanaan acara Sail Raja Ampat di Sorong Papua, belum lama ini, Rabu (19/2).

Sail Raja Ampat 2014 kali ini akan dihadiri Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan melibatkan berbagai unsur dari 3 matra TNI antara lain Prajurit Kopasus TNI AD, prajurit Kopasau TNI AU dan Prajurit Kopaska dan Marinir TNI AL. Seluruh prajurit pilihan tersebut akan melaksanakan demontrasi terjun payung dan kemahiran sebagai prajurit pasukan khusus pada saat pelaksanaan Sail Raja Ampat.

Dalam paparannya, Danguspurlatim memberikan beberapa penekanan dan himbauan kepada para Dansatgas yang terlibat dalam acara Sail Raja Ampat agar dalam pelaksanaan acara tersebut tetap menjaga soliditas dan koordinasi yang baik antar Dansatgas maupun unsur. Sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta meminimalisir kerugian baik personel maupun material.

Hadir dalam acara tersebut Asintel Danguspurlaarmatim Kolonel Laut (P) Yeheskiel K, Asops Danguspurlaarmatim Kolonel Laut (P) Andi Abdul A, Aslog Danguspurlatim Kolonel Laut (P) Bambang W, Komandan Satuan Kapal Patroli Kolonel (P) Suhartono, Dansat Kopaska Kolonel Laut (P) Bramantyo, Kolonel Laut (P) Arsyad Abdulah serta seluruh perwira yang terlibat acara Sail Raja Ampat.




Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar