Kamis, Oktober 17, 2013
2
SURABAYA-(IDB) : Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., M. Hum menerima kunjungan kehormatan dari Komandan Air Wing Squad Commander-3 Jepang Captain Yamagata beserta Athase Pertahanan Jepang di Indonesia Captain Kondo di ruang kerja Pangarmatim, Rabu sore (16/10).

Captain Yamagata singgah di Surabaya setelah usai mengikuti Satgas Misi Anti Perompakan yang diadakan oleh Pemerintah Jepang. Dalam pertemuan tersebut, Pangarmatim mengucapkan selamat datang di Surabaya yang terkenal dengan sebutan kota Pahlawan, semoga kunjungan di Surabaya ini dapat memberikan kesan menyenangkan bagi Captain Yamagata beserta rombongan. Pangarmatim juga menjelaskan sekilas tentang tugas-tugas yang diemban oleh Koarmatim kepada tamunya. Diakhir kunjungan dilaksanakan tukar menukar cindera mata dari kedua belah pihak.





 Sumber : Koarmatim

2 komentar:

  1. Seandaianya terjadi perang dunia ketiga,pasti setiap negara mengamankan satelit masing2 misalnya anti jamming, saling tembak antar satelit.krn tidak ada gunanya peralatan perang canggih yg menggunakan GPS akan kena sasaran malah bisa senjata makan tuan...bisakah para petinggi militer mengantisipasi hal kecil ini tp mematikan

    BalasHapus
  2. JUPE MANDI BUGIL

    http://baroinfo.com/selebritis/beredar-foto-julia-perez-topless-lagi-mandi-di-bath-up

    BalasHapus