Kamis, Agustus 22, 2013
0
NGURAH RAI-(IDB) : Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H.,M.Hum. melaksanakan kunjungan kerja ke Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timur pada hari Selasa (20/08) dalam rangka pengecekan rute yang akan dilalui kegiatan Sail Komodo, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal  16 s/d  20 September 2013.



Pangarmatim yang transit di Bandara Ngurah Rai Bali, disambut oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Dafit Santoso. Selanjutmya pada pukul 09.15 wita dengan menggunakan pesawat komersial Merpati Air Line Pangarmatim terbang menuju Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timur. Sebelumnya pada pukul 08.10 wita Danguskamlatim Laksma TNI Wuspo Lukito, S.E. didampingi oleh Asops Pangarmatim, Dansatpaska Armatim, Dansatkor Armatim, serta Dan KRI Owa juga bertolak menuju Labuhan Bajo dengan menggunakan pesawat Cassa U – 612 dari Bandara Ngurah Rai Bali.



Setelah mengecek kesiapan kegiatan Sail Komodo, sekitar pukul 18.20 wita pesawat Cassa U - 612  yang dipiloti oleh Lettu Laut (P) M. Renggo Hutomo mendarat dan tiba kembali di  Bandara Ngurah Rai Bali dengan membawa rombongan Pangarmatim dan Danguskamlatim langsung menuju Lobby Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali. Selanjutnya pada pukul 19.30 wita Pangarmatim beserta Danguskamlatim bertolak menuju Surabaya dengan menggunakan pesawat komersial Garuda Air Line.





Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar